Jelang Rilis, NCT 127 Bocorkan Lagu Comeback 'Make Your Day' Lewat Video Live Practice
Musik

Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat bocoran 'Make Your Day' yang dinyanyikan secara langsung oleh member NCT 127 di ruang latihan. Para member dengan santai menyanyikan lagu tersebut, namun tetap menampilkan suara yang memukau.

WowKeren - Para fans NCT 127 sebentar lagi akan dimanjakan dengan karya baru dari idola favoritnya. Pasalnya usai merilis merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" awal Maret lalu, boy grup besutan SM Entertainment ini akan segera merilis album baru berformat repackage.

Album repackage ini akan berjudul "Neo Zone: The Final Round" dan akan dijadwalkan rilis pada 19 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk mempersiapkan merilis berbagai konten album baru tersebut.

Pada kemarin, Kamis (14/5) pihak agensi mengejutkan penggemar dengan merilis video live practice untuk lagu "Make Your Day". "Make Your Day" sendiri merupakan salah satu trek yang terdapat dalam album NCT 127 mendatang.

Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat bocoran "Make Your Day" yang dinyanyikan secara langsung oleh member NCT 127 di ruang latihan. Para member dengan santai menyanyikan lagu tersebut, namun tetap menampilkan suara yang mampu memukau banyak orang.


Selain merilis video untuk "Make Your Day", NCT 127 sebelumnya juga telah merilis beberapa teaser untuk "NonStop". "NonStop" sendiri adalah salah satu trek di album mendatang unit NCT 127, "Neo Zone: The Final Round".

Lagu ini dikatakan sebagai lagu hip hop dan R&B yang bercerita tentang mengejar tujuan hidup. Album ini juga dikonfirmasi akan berisi lagu-lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Punch". Hal ini tentu membuat fans semakin bersemangat menantikannya.

Lagu yang bertajuk "Punch" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Untuk teaser foto MV "Punch" pada 16 Mei mendatang yang kemudian disusul oleh teaser MV-nya pada 17 Mei. Namun, meski album repackage tersebut dirilis pada 19 Maret, namun MV "Punch" akan resmi dirilis keesokan harinya yakni pada 20 Mei.

NCT 127 sendiri berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tetapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait