Seventeen Tampilkan Kerja Keras Di Balik Persiapkan Tur Konser Dunia Di Prolog 'Hit The Road'
Musik

Episode prolog ini berfokus pada tur dunia ke-2 Seventeen yang berjudul 'Ode To You'. Tur konser dunia ini dimulai tahun lalu di Seoul dan menyebar ke berbagai kota di seluruh Asia, Amerika Utara dan banyak lagi.

WowKeren - Boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) beberapa waktu lalu diumumkan akan memproduksi dokumenter mereka sendiri. Seri dokumenter pertama mereka yang akan datang ini nantinya akan bertajuk "Hit The Road".

Pada hari ini, Jumat (15/5), pihak agensi akhirnya merilis prolog pembuka untuk film dokumenter tersebut. Episode prolog ini berfokus pada tur dunia ke-2 Seventeen yang berjudul "Ode To You".


Tur konser dunia ini dimulai tahun lalu di Seoul dan menyebar ke berbagai kota di seluruh Asia, Amerika Utara dan banyak lagi. Dalam prolog ini, penggemar dapat menyaksikan betapa banyak tenaga dan keringat para anggota Seventeen dan staf mereka menyempurnakan pertunjukan tur dunia berskala besar ini.

Video tersebut memperlihatkan kerja keras member dan staf mulai dari pemilihan lagu hingga kostum, koreografi, latihan, dan banyak lagi. Serial dokumenter pertama Seventeen yang pernah ada "Hit The Road" ini berjalan untuk total 15 episode plus epilog.

Serial ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Jumat pukul 12 siang mulai minggu depan melalui YouTube dan Weverse. Sementara itu, episode 13 dan epilog akan tayang pada 7 Juni mendatang.

Seventeen sendiri merupakan boy grup besutamPledis Entertainment yang debut pada 2015. Boyband ini memiliki 13 anggota yang terbagi dalam tiga sub-unit yakni Hip Hop, Vocal, dan Performance. Sejak debut, seluruh member terlibat aktif dalam pembuatan lirik, produksi lagu, hingga koreografi tiga album penuh dan enam mini album yang telah dirilis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts