Gabung Anak Agensi SM Entertainment, Lee Hyori Diharap Tak Sia-Siakan Kemampuan
Marie Claire
Selebriti

Sebelumnya, Lee Hyori pernah menandatangani kontrak dengan Kiwi Media Group. Dengan Lee Hyori bergabung dengan agensi baru, antisipasi meningkat untuk melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Lee Hyori. Hari ini, Jumat (15/5), ESteem Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi yang dulunya pernah tergabung dalam girl grup Fin.K.L itu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Hyun Soo Jin, CEO ESteem Entertainment menyatakan, "Kami senang bisa bekerja bersama Lee Hyori, ikon gaya yang kehadirannya saja menggerakkan hati masyarakat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kemitraan yang berharga ini."

ESteem Entertainment adalah agensi hiburan yang menjadi rumah bagi para model, aktor, dan penghibur top seperti Jang Yoon Joo, Song Kyung Ah, Han Hye Jin, Lee Hyun Yi, dan Kim Jin Kyung. Agensi tersebut juga merupakan anak label SM Entertainment.


Bergabungnya Lee Hyori dengan ESteem Entertainment ini disambut gembira oleh para netizen. Mereka berharap ini akan menjadi tanda bahwa ia akan kembali aktif di dunia hiburan. Selama ini, Lee Hyori memang menghindari hiruk-pikuk dunia hiburan dengan tinggal di Jeju bersama sang suami.

"Ini sudah benar. Kau memang seharusnya bekerja, kakak. Kenapa juga kau harus membuat bakatmu membusuk di sawah?" komentar netizen. "Woah, aku menantikannya," kata netizen lainnya. Kau harus aktif!" seru yang lain.

"ESteem punya afiliasi dengan SM. Jadi itu sama sama (masuk) SM," kata netizen. "Woah, Hyori... Aku tidak sabar!" komentar yang lain. "Kenapa ESteem disebut sebagai agensi model?" imbuh lainnya.

Sebelumnya, Lee Hyori pernah menandatangani kontrak dengan Kiwi Media Group pada 2016 dan merilis album studio keenam "BLACK" pada 2017, tapi menghentikan kontraknya pada tahun yang sama. Dengan Lee Hyori bergabung dengan agensi baru, antisipasi meningkat untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait