'The World of the Married' Cetak Rekor Baru, Rating 'The King: Eternal Monarch' Makin Jeblok
TV

Dua episode terakhir 'The World of the Married' mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi. Sebaliknya, 'The King: Eternal Monarch' terus mengalami penurunan rating.

WowKeren - Dua episode terakhir "The World of the Married" telah ditayangkan pada 15 Mei. Drama hits JTBC ini mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama-drama dalam sejarah jaringan TV kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "The World of the Married" mencetak rating nasional rata-rata 24,44 persen. Drama yang dibintangi Kim Hee Ae tersebut memecahkan rekor sendiri yaitu 24,33 persen untuk episode awal bulan ini.

Dengan menyisakan satu episode, plot cerita "The World of the Married" memang semakin menguras emosi. Yeo Da Kyung (Han So Hee) mengancam akan melaporkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) atas pasal perzinahan. Sebelumnya ia mengetahui Lee Tae Oh (Park Hae Joon) tidur dengan mantan istrinya tersebut.


Jika "The World of the Married" semakin berjaya, "The King: Eternal Monarch" yang ditayangkan SBS di slot sama justru bernasib sebaliknya. Drama romantis fantasi besutan penulis Kim Eun Sook yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu terus mengalami penurunan rating.

Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" mencetak rating nasional rata-rata 5,8 persen dan 6,3 persen untuk masing-masing. Ini adalah rating terendah yang dicapai sejak drama yang turut dibintangi Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam itu ditayangkan.

"The King: Eternal Monarch" menceritakan tentang gerbang antara dua dunia paralel, Kerajaan Corea dan Republik Korea, yang terbuka dan menyebabkan kekacauan. Dalam episode terbaru, Lee Gon (Lee Min Ho) akhirnya bertemu dengan Lee Rim (Lee Jung Jin), membuat konflik cerita semakin seru.

Sementara itu, episode pamungkas "The World of the Married" akan mengudara pada 16 Mei pukul 10:50 malam waktu setempat. Bagi yang mengetahui seperti apa akhir dari drama, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel