Preview Final 'The World of the Married' Disorot, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon Balikan?
Official JTBC
TV

Episode ke-15 'The World of the Married' berhasil mencetak rekor rating baru mencapai 24,44 persen. Drama yang tayang di JTBC ini akan digantikan oleh 'Elegant Friends'.

WowKeren - "The World of the Married" bakal menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (16/5) malam ini. Jelang tamat, tim produksi merilis preview adegan drama JTBC itu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"The World of the Married" episode sebelumnya menampilkan Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang meninggalkan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan putranya yang sebelumnya pergi kini telah kembali ke Gosan.

Preview episode final "The World of the Married" menampilkan Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) yang dibawa pergi oleh Lee Tae Oh. Ditampilkan pula momen saat pria itu berusaha merayu Jin Sun Woo untuk kembali hidup bersamanya.

Preview episode final "The World of the Married" ini langsung menuai sorotan. Banyak yang menduga jika Lee Tae Oh bakal bunuh diri jika nantinya tawarannya kembali bersama ditolak oleh Jin Sun Woo.

"Melihat dia dirampok, Lee Tae Oh tidak mengambil harta milik istrinya. Dia adalah anjing istri yang setia."


"Tapi bukankah kamu yang memasukkannya ke dalam Gosan? Kamu tidak bisa meninggalkan Gosan."

"Lee Taeoh: Maukah kamu datang menemuiku? Ji Sunwoo: XX, kamu berbicara omong kosong."

"Akankah kamu datang menemuiku? Aku merasa seperti kamu akan datang untuk melihatku bahkan jika aku mati. Kupikir Tae Oh akan bunuh diri."

"Dia akan bunuh diri. Mengapa kamu meniup angin?"

"Aku paling merasa kasihan pada Joon Young. Dia seharusnya punya banyak kenangan bagus ketika dia masih muda."

Sementara itu, episode ke-15 "The World of the Married" kembali berhasil mencetak rekor rating baru mencapai 24,44 persen. Drama ini tinggal menyisakan satu episode lagi sebelum digantikan oleh "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru