Jun U-Kiss Akui Buang Imej Sebagai Idol Lewat 'Good Casting' dan Bahas Chemistry dengan Yoo In Young
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Jun U-Kiss membahas berbagai hal menarik soal drama yang tengah dibintanginya, 'Good Casting'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Jun U-Kiss melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan tersebut, ia membahas berbagai hal menarik soal drama yang saat ini dibintanginya, yakni "Good Casting".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Jun berperan sebagai pria tampan bernama Kang Woo Won. Dia digambarkan sebagai bintang yang sedang naik daun yang akhirnya bekerjasama dengan seorang agen cantik bernama Im Ye Eun (Yoo In Young).

Ada suatu adegan di mana Kang Woo Won telanjang dan tidak sengaja dilihat oleh Im Ye Eun. Soal penampilannya ini, Jun mengatakan jika dia tidak memiliki banyak waktu untuk membentuk tubuhnya sehingga adegan itu kurang bisa keluar dengan baik.

"Karena aku tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan, aku harus buru-buru berolahraga dan membentuk tubuhku, sehingga aku merasa menyesal," tutur idol kelahiran 1997 tersebut.


Jun kemudian menceritakan bagaimana dia melepas imej-nya sebagai idol melalui drama ini. "('Good Casting') adalah sebuah drama di mana aku benar-benar membuang imej-ku dan membiarkan diriku lepas. Dan kalian akan bisa melihat banyak akting komik yang energik yang belum pernah dilihat oleh penonton di masa lalu," jelasnya.

Selain itu, Jun juga membahas soal chemistry-nya dengan Yoo In Young. Menurut Jun, Yoo In Young banyak membantunya di lokasi syuting sehingga mereka bisa berakting dengan nyaman.

"Meskipun dia seniorku, dia mendekatiku terlebih dahulu sehingga membuatku bisa berakting dengan nyaman. Kami bergaul dengan baik, sehingga selama syuting kami mulai tertawa setiap kali memandang wajah satu sama lain," terangnya.

Sementara itu, "Good Casting" hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini rencananya akan tayang sampai 16 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru