Rating Kembali Pecah Rekor, Episode Terakhir 'The World Of The Married' Banjir Pujian
Official JTBC
TV

'The World Of The Married' yang tamat pada Sabtu (16/5) malam kemarin kembali mencetak rekor rating baru. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Elegant Friends' yang akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "The World Of The Married" pada Sabtu (16/5) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The World Of The Married" berhasil mencatat rating nasional rata-rata 28,37 persen. Dengan perolehan ini, "The World Of The Married" mengalahkan rekornya sendiri yang dicapai di episode sebelumnya yakni 24,44 persen.

Dalam episode terakhirnya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang merasa sangat putus asa setelah ditolak Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke truk di jalan. Untungnya, percobaan bunuh diri itu gagal karena supir truk mengerem tepat waktu.

Ji Sun Woo yang mengetahui hal ini, langsung berlari ke arah Lee Tae Oh dan memeluknya. Karena betapapun dia membencinya, dia juga masih sangat mencintainya. Akibatnya, Lee Joon Young yang menyaksikan semua itu semakin merasa muak dengan kedua orangtuanya dan memutuskan untuk kabur.

Selama setahun, Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mencoba melanjutkan hidup sembari mencari Lee Joon Young. Hingga akhirnya, Lee Joon Young pulang ke rumah ibunya. Sayangnya, wajah Lee Joon Young diblur dan tim produksi hanya memfokuskan kamera pada Ji Sun Woo.


Setelah episode ini tayang, netizen Korea mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang menganggap ending tersebut adalah yang terbaik bagi "The World Of The Married" karena cukup realistis dengan topik yang diangkat.

"Aku menyukai bagian akhirnya. Ini sangat realistis sebagai drama. Aku suka bagaimana drama itu menangkap semua perasaan rumit yang datang dari pernikahan yang gagal. Au suka karena itu tidak sepenuhnya berakhir dengan 'yang baik yag menang'. Karena hidup tidak selalu sesuai dengan keinginan kita bukan? Itu mungkin bukan akhir yang paling memuaskan, tapi pasti akan memberikan refleksi yang bagus untuk menimbulkan pertanyaan pada diri sendiri."

"Inilah akhirnya. Aku merasa lega ketika putranya melarikan diri untuk menemukan jati dirinya di luar keluarga yang hanya memanfaatkan dan melukainya. Adegan di mana Joon Young menyerah pada keluarganya setelah menyaksikan ayahnya mencoba melompat ke depan truk, itulah dia. Itulah akhirnya. 'The World Of The Married' benar-benar hancur. Dia mengeluarkan dirinya dari dunia yang telah dibakar orangtuanya. Aku merasa sangat bangga."

"Siapakah yang termasuk dalam 'The World Of The Married'? Hanya suami dan istri? Tidak, dunia itu harus memasukkan anak yang semata-mata adalah hasil dari kehidupan mereka hidup bersama. Aku percaya bahwa 'The World Of The Married' dimaksudkan untuk berbicara atas nama semua Joon Young di dunia ini. Orang yang menikah perlu merawat anak-anak mereka juga. Lindungi jiwa-jiwa muda yang layu dan membusuk di tengah badai yang diciptakan oleh orang dewasa."

"Aku menyukai ending ini. Hanya karena alur ceritanya tentang perselingkuhan, bukan berarti dia harus seperti drama makjang lainnya di mana konsekuensinya ditangani untuk sebuah tindakan. Drama ini adalah penggambaran dari judulnya, dunia orang menikah. Monolog Ji Sun Woo pada akhirnya benar, siapa yang bisa cukup sombong untuk menghukum orang lain?"

"Aku tumbuh dalam keluarga persis seperti keluarga Joon Young. Jadi sejak awal aku melihat drama ini dari sudut pandangnya. Aku banyak menangis. Aku juga meninggalkan keluargaku dan hidup sendirian sampai sekarang. Dan aku yakin orangtuaku tidak mengerti kenapa aku melarikan diri dari mereka. Tapi kuharap mereka menonton drama dan bisa belajar bagaimana perkelahian tanpa akhir mereka akhirnya merugikanku."

Sementara itu, slot tayang "The World Of The Married" akan digantikan dengan "Elegant Friends". Drama yang dibintangi oleh Yu Jun Sang dan Song Yoon A ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru