Lisa BLACKPINK Akui Bersikap Keras Demi Buat Peserta 'Youth With You' Tertekan
OSEN
TV

Sepanjang menjadi mentor dalam 'Youth With You', Lisa telah menunjukkan keseimbangan sempurna antara mengkritik sekaligus memberi dorongan pada peserta.

WowKeren - Program survival Tiongkok, "Youth With You" pada episode terbarunya menampilkan momen saat salah satu mentor, Ella Chen meminta peserta untuk mengangkat tangan mereka untuk kelas yang mereka anggap menakutkan.

Ketika dia menyebutkan kelas yang dimentori Lisa, sebagian besar peserta pelatihan mengangkat tangan. Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Ella kompak terkejut, dengan ada tulisan di layar berkata, "Begitu banyak!"

Karena peserta pelatihan bisa mengungkapkan bagaimana perasaan mereka, Lisa pun menjelaskan kepada para peserta itu mengapa dia bersikap keras. Pelantun "Kill This Love" itu mengaku ia sama sekali tidak menikmati sikap kerasnya.

"Aku merasa karena ini tugasku untuk mengajari mereka bagaimana cara menari, kalau aku melakukannya sebagai teman, aku merasa mereka tidak akan merasa tertekan," ungkap Lisa.


Lisa BLACKPINK Akui Bersikap Keras Demi Buat Peserta \'Youth With You\' Tertekan

Source: Twitter

"Jadi aku perlu membuat mereka merasa tertekan, agar mereka bisa bekerja keras dan melakukan dengan baik. Aku sebenarnya sangat baik. Tapi aku tidak bisa menunjukkannya," sambung Lisa.

Sepanjang menjadi mentor dalam "Youth With You", Lisa dipuji telah menunjukkan keseimbangan sempurna antara mengkritik serius para peserta pelatihan sekaligus memberikan dorongan kepada mereka.

Sekarang semua orang tahu mengapa Lisa harus menghidupkan sisi menakutkannya kepada para peserta. Idol asal Thailand itu hanya ingin para peserta pelatihan berhasil. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel