Yeontan Anjing Kesayangan V BTS Online Weverse Minta Daging Bebek
Selebriti

Baru-baru ini Kim Yeontan, anak anjing kesayangan V BTS muncul di Weverse minta daging bebek melalui tiga postingan menggemaskan. Intip lucunya Yeontan berikut ini.

WowKeren - Kim Yeontan, anak anjing milik V BTS (Bangtan Boys) cukup populer di kalangan ARMY. Penampilannya yang sering di media sosial selalu disambut bahagia oleh penggemar.

Pada 19 Mei, V mengunjungi Weverse dan memposting tiga foto Yeontan. Penyanyi kelahiran 1995 itu menulis keterangan seolah-olah Yeontan lah yang berbicara padanya.


Foto-foto menampilkan Yeontan dari balik pintu. Dalam foto pertama, Yeontan atau lebih tepatnya V menulis, "Hyung-ah, apa yang sedang kau lakukan?"

Yeontan bertingkah seolah ia mendatangi V karena bosan. "Aku datang ke sini karena aku merasa bosan," bunyi postingan foto kedua.

Yeontan Anjing Kesayangan V BTS Online Weverse Minta Daging Bebek

Source: Weverse

Postingan terakhir sungguh menggemaskan, "Ngomong-ngomong, apakah ada lebih banyak daging bebek? Kurasa aku melihatnya di sakumu, hehe. Tidak, tidak, aku datang karena aku hanya ingin melihatmu, sungguh."

Yeontan mencoba memainkannya dengan lancar, bertingkah seolah ia hanya ada di sana untuk daging bebek. Namun semua penggemar tahu bahwa ia ingin menemui V. Ini membuat penggemar gemas.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Big Hit juga mengumumkan bahwa BTS akan membuat comeback Jepang mereka dengan mini album keempat "Map of the Soul:7 'The Journey'" pada 15 Juli 2020. Mereka telah mengumpulkan trek yang diproduksi sendiri untuk album Jepang. Laporan menyebutkan bahwa album ini akan tersedia online dengan pre-order mulai 8 Mei 2020. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts