Visual Kim Yoo Jung di Foto Adegan 'Backstreet Rookie' Jadi Sorotan Netizen Korea
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'The King: Eternal Monarch'. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook ini rencananya akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - SBS mulai menggencarkan promosi "Backstreet Rookie" meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Di antaranya adalah dengan merilis foto adegan milik karakter utama wanitanya, Kim Yoo Jung.

"Backstreet Rookie" sendiri adalah sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada 2016-2017 lalu. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Foto adegan menampilkan Jung Saet Byul sebagai gadis yang ceria dan penuh tawa. Dia tampak sangat bersemangat saat bekerja sebagai karyawan paruh waktu dan melayani pelanggan dengan ceria. Sedangkan saat tidak mengenakan rompi kerjanya, Jung Saet Byul terlihat lebih polos dengan senyum tipis.


Visual Kim Yoo Jung di Foto Adegan \'Backstreet Rookie\' Jadi Sorotan Netizen Korea

SBS

Setelah foto ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti visual Kim Yoo Jung yang terlihat semakin cantik dalam foto adegan tersebut.

"Yoo Jung semakin cantik," tulis seorang netter. "Woah sangat cantik... Sungguh," imbuh netter yang lain. "Dong Yi sedang melakukan tayangan ulang. Dia tumbuh dengan sangat cantik!" kata netter yang lain. "Wajahnya benar-benar bersinar," sahut netter yang lain. "Dia seorang dewi. Dia adalah dewi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Lee Min Ho "The King: Eternal Monarch". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel