Sering Disebut Adul Versi Cewek, Kiky Saputri Pede Wajahnya Juga Mirip Sherina
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri pede sebut wajahnya mirip dengan Sherina ketika banyak mengatakan parasnya seperti pelawak Adul versi cewek. Ia menyebut jika wajahnya memiliki dua angle yang berbeda.

WowKeren - Nama komika Kiky Saputri sepertinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tingkah kocaknya selalu sukses menghibur banyak orang. Komika yang kini juga merambah dunia perfilman itu sempat menghebohkan publik lantaran aksinya yang memamerkan beberapa video singkat tengah dikecup oleh sejumlah aktor tampan Tanah Air.

Di samping itu, Kiky juga pernah bikin ramai media sosial karena wajahnya yang dibilang mirip dengan pelawak, Adul. Mengetahui hal itu, Kiky yang terlihat sangat humoris terlihat tertawa-tawa saja dan tak mempermasalahkan sama sekali.

Diakui Kiky, ia sempat bertemu Adul secara langsung. Dengan candaannya, Kiky pun menceritakan respons pertama saat bertemu Adul. "Waktu itu pernah ketemu langsung, kayak ngaca jadinya," ujar Kiky sambil bergurau, dikutip dalam tayangan "Okay Bos" Trans7, Rabu (20/5).

Kiky pun membeberkan sifat Adul saat bertemu dengannya. Perempuan kelahiran 1993 itu mengaku jika Adul adalah sosok yang baik dan juga ramah. "Bang Adul baik banget, kan idola aku. Akhirnya aku dipertemukan sama saudara aku," lanjut Kiky masih bergurau.


Lebih lanjut, Kiky pun kembali bergurau dengan wajahnya. Ia mengatakan jika wajahnya bisa terlihat seperti dua orang sekaligus. Jika tampak samping, Kiky pede mengaku wajahnya mirip dengan aktris Sherina. Namun saat dilihat secara teliti dari depan, Kiky tak memungkiri jika wajahnya memang mirip dengan Adul.

"Aku tuh punya dua bentuk wajah yang berbeda. Kalau dari samping gini, aku mirip Sherina," ujar Kiky sambil tertawa. "Nah kalau menghadap sini (depan), nah ya udah tuh (mirip Adul)" lanjut Kiky yang jawabannya membuat tertawa seisi studio.

Sebelumnya, Kiky pun sempat membandingkan foto dirinya dengan Sherina. Sebagian dari netizen menyebut jika Kiky adalah Sherina versi chubby. Namun, banyak pula yang tak rela jika Kiky dibilang mirip seperti Sherina.

Karena ini, Kiky pun sempat menjadi korban body shaming lantaran dianggap kepedean menyamakan dirinya seperti Sherina. Meski dihina soal fisiknya, saat itu Kiky justru memberikan jawaban yang sangat bijak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait