Ekspresi Tak Fokus Jaehyun NCT 127 Saat Siaran Live Usai Kontroversi Geng 97 Jadi Sorotan
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

Postingan di situs komunitas online Pann menyoroti partisipasi Jaehyun di siaran V Live NCT 127. Postingan tersebut memuat foto-fotonya sepanjang siaran live berjudul 'NCT 127's Punch Countdown' itu.

WowKeren - Jaehyun dan member NCT 127 lainnya menggelar siaran V Live pada Selasa (19/5) menjelang perilisan album repackage "NCT #127 Neo Zone: The Final Round". Sehari sebelumnya, ia diberitakan Dispatch nongkrong di restoran dan bar di Itaewon bersama teman-teman dari geng 97 Line di tengah merebaknya pandemi Corona.

Postingan di situs komunitas online Pann menyoroti partisipasi Jaehyun di siaran V Live NCT 127. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Jeong Yoonoh tersebut sepanjang siaran liver berjudul "NCT 127's Punch Countdown" itu.


Netizen menyoroti eskpresi wajah Jaehyun yang tampak blank saat membaca komentar-komentar dari fans. Selama siaran berlangsung, memang tak sedikit fans yang menuliskan komentar-komentar negatif yang mengolok-oloknya.

Jaehyun

Source: Pann

Ekspresi wajah Jaehyun selama siaran V Live kali ini rupanya menjadi perhatian netizen lainnya serta menuai banyak komentar. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi perlakuan fans kepada pelantun "Kick It" tersebut.

"Apa aku normal karena menganggap ini sepadan?"

"Dia harus bersyukur dia bisa membaca semua komentar. Jika dia hanya bisa melihat komentar berbahasa Korea, menurutku dia tidak akan memiliki kewarasan yang tersisa."

"Serius, aku berharap dia mengambil kesempatan ini untuk menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan. Termasuk Jaehyun, mereka berempat. Tolong."

"Tapi aku merasa komentarnya cukup jinak dan tidak ofensif."

"Apa aku satu-satunya yang berpikir bahwa fans yang bilang, 'aku jadi lemah karena dia' atau 'aku menangis' itu sangat bodoh? Dia bahkan tidak akan tahu kalau kalian menangisi dia... Kalau kalian menulis hal-hal seperti, 'tanganku gemetaran, aku menangis' dia hanya akan berpikir bahwa kita hanya sekelompok groupies yang terlalu memanjakan. Jadi tolong memanjakan mereka... Kenapa kalian bahkan sedih untuknya?"

"Tapi ini jauh lebih damai daripada yang kupikirkan karena semua kecoak itu mengirim hati dan berkeliling dengan tagar sialan mereka."

"Tapi aku benar-benar tidak berpikir ini akan memberikan pengaruh apa pun untuk Jaehyun... Dia pergi minum kemudian MC untuk 'Inkigayo'. Mentalnya kuat..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts