Kim Wooseok Tampilkan Sisi Misterius Yang Kuat Dalam Teaser Debut Solo 'Red Moon'
Twitter/KWS_official_
Musik

Pada kemarin, Selasa (19/5), pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk 'Red Moon'. Dalam teaser MV tersebut, Kim Wooseok menampilkan sisi misterius yang belum ia tunjukkan pada penggemar sebelumnya.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar, para membernya diketahui kembali ke agensi masing-masing dan menjalani aktivitas individu. Kim Wooseok menjadi salah satu mantan member X1 yang akan kembali menyapa penggemar lewat promosi solo.

Kim Wooseok dipastikan akan segera debut dengan album solo berjudul "Greed". Dalam album tersebut, ia akan berpromosi dengan lagu utama berjudul "Red Moon". Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 25 Mei mendatang yang tentu disambut hangat oleh penggemarnya.

Pada kemarin, Selasa (19/5), pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk "Red Moon". Dalam teaser MV tersebut, Kim Wooseok menampilkan sisi misterius yang belum ia tunjukkan pada penggemar sebelumnya.


Para penggemar dapat melihat sisi misterius dan karismatik dari salah satu member grup UP10TION tersebut. Beberapa musik yang keren dan konsep yang unik membuat teaser MV ini pengemar sangat menantikan lagu debut solo Kim Wooseok.

Kim Wooseok debut sebagai anggota UP10TION pada tahun 2015. Ia kemudian berpromosi sebagai anggota X1 setelah mendapat peringkat ke-2 pada ajang survival "Produce X 101" tahun lalu.

Selain debut solonya, dia juga sedang syuting untuk drama web "Twenty-Twenty". "Twenty-Twenty" sendiri menceritakan tentang anak-anak berusia 20 tahun yang bekerja untuk menemukan impiannya. Di saat itulah mereka mulai merasakan apa itu kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Dalam drama ini Kim Wooseok berperan sebagai Lee Hyun Jin, musisi berusia 20 tahun yang baru saja mulai hidup sendiri dan cenderung lebih suka menyendiri. Dia kemudian bertemu dengan Chae Da Hee (Han Sung Min), wanita berusia 20 tahun yang hanya hidup sesuai dengan aturan ibunya. "Twenty-Twenty" akan memulai proses syuting pada bulan April ini dan akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait