Kim Go Eun dan Lee Jung Jin Bakal Hadapi Situasi Menegangkan di 'The King: Eternal Monarch'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam foto adegan terbaru 'The King: Eternal Monarch', tim produksi menampilkan situasi menegangkan antara Lee Jung Jin dan Kim Go Eun. Penasaran seperti apa situasi tersebut?

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (22/5). Meski demikian, tim produksi sudah merilis foto adegan untuk episode mendatang drama ini pada Rabu (20/5).

Foto adegan terbaru menampilkan Kim Go Eun dan Lee Jung Jin. Tepatnya pada karakter Pangeran Lee Lim (Lee Jung Jin) dan Luna (Kim Go Eun), versi lain Jung Tae Eul di Kerajaan Corea.

Dalam foto adegan tersebut, Luna tampak ditangkap oleh Lee Lim. Gadis yang selalu terlihat berantakan ini tampak semakin menyedihkan dalam situasi tersebut. Dalam ketidakberdayaannya, Luna menatap Lee Lim dengan dingin dan penuh emosi.

Di sisi lain, Lee Lim justru terlihat sangat berkuasa. Dia memandang Luna dengan tatapan tajam dan penuh intimidasi. Di satu foto, Lee Lim bahkan tertawa puas dengan penuh kemenangan. Sehingga tampaknya dia berpikir rencana jahatnya akan mudah terealisasi.


Kim Go Eun dan Lee Jung Jin Bakal Hadapi Situasi Menegangkan di \'The King: Eternal Monarch\'

SBS

Seperti yang diketahui, Lee Lim memanfaatkan orang-orang yang ada di dua dunia demi kepentingan pribadinya. Lee Lim akan menyingkirkan satu dari dua orang yang berwajah sama untuk melancarkan niat jahatnya.

Karena Luna sangat mirip dengan Jung Tae Eul, tampaknya Lee Lim berniat membawa Luna ke Republik Korea untuk menggantikannya. Karena ia tahu jika Jung Tae Eul adalah wanita yang selalu ditemui oleh Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho).

Sementara itu dalam cuplikan episode mendatang, Jung Tae Eul tampak berusaha menghubungi Lee Gon. Ia mengaku sedang berada di Kekaisaran Corea dan berusaha menuju istana. Sayangnya, Jung Tae Eul tidak dalam kondisi baik.

Jung Tae Eul gemetar ketakutan dan berlumuran darah. Karena itulah tidak sedikit penonton yang berspekulasi jika Jung Tae Eul telah diculik oleh Lee Lim, mengingat yang bisa membuka gerbang dua dunia hanya Lee Gon dan Lee Lim. Jika kamu penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya, jangan sampai lewatkan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel