T.O.P Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris Kim Ga Vin, Kedua Agensi Kompak Beri Tanggapan Begini
Selebriti

Muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa T.O.P Big Bang mengencani aktris Kim Ga Vin. Menanggapi hal itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi T.O.P pun angkat bicara begitu pula SM C&C selaku agensi Kim Ga Vin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa T.O.P Big Bang mengencani Kim Ga Vin yang merupakan aktris SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment. Rumor beredar setelah foto keduanya dan item mereka yang diduga kode hubungan asmara menyebar secara online.

Dalam sebuah postingan yang dibuat oleh outlet media Sina Tiongkok, seorang netizen mengumpulkan "bukti" bahwa T.O.P dan Kim Ga Vin sedang menjalin hubungan. Dimulai dengan foto keduanya bersama-sama yang segera dihapus dari akun Instagram Kim Ga Vin hingga barang-barang couple.

Menanggapi hal itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi T.O.P pun angkat bicara. Melalui outlet media Korea, Newsen, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai detail kehidupan pribadi artisnya.


"Kami tidak dapat mengonfirmasi detail kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan agensi melalui Newsen.

Senada dengan YG Entertainment, SM C&C selaku agensi Kim Ga Vin juga turut mengungkapkan hal yang sama. Anak perusahan dari SM Entertainment itu juga kompak menyebutkan bahwa mereka tak bisa mengkonfirmasi apapun yang merupakan bagian kehidupan pribadi artisnya.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi laporan tersebut. Kami mohon pengertian kalian semua," ungkap perwakilan SM C&C melalui oulet media MyDaily.

Sementara itu, Kim Ga Vin muncul di "Love Catcher 2" Mnet sebelum menandatangani kontrak dengan SM C&C sebagai aktris. Selain itu Billboard melaporkan bahwa seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Big Bang sedang menggarap album baru. Masih menurut sumber tersebut, G-Dragon dan kawan-kawan siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait