Moon Ga Young Kelelahan Ciuman Hot Bareng Kim Dong Wook di Final 'Find Me in Your Memory'
Official MBC
TV

Adegan ciuman hot Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon di final 'Find Me in Your Memory' langsung menjadi hot topik publik. Pasalnya pasangan utama drama MBC itu tampak begitu alami.

WowKeren - Moon Ga Young belum lama ini selesai membintangi drama "Find Me in Your Memory". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Yeo Ha Jin, aktris polos yang kehilangan sebagian ingatannya untuk melindungi mentalnya.

Moon Ga Young pun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam "Find Me in Your Memory". Menariknya, sang aktris cantik membicarakan soal adegan ciuman hotnya dengan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Adegan ciuman hot Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon di final "Find Me in Your Memory" memang langsung menjadi hot topik publik. Pasalnya pasangan utama drama MBC itu tampak begitu alami berciuman seolah mereka memang benar-benar berpacaran.

"Aku menyelesaikannya setelah berdiskusi dengan sutradara dan Kim Dong Wook oppa. Kami banyak berciuman bahkan sebelum syuting sesungguhnya. Banyak orang yang menanti adegan ciuman, aku khawatir dan banyak memikirkan tentang bagaimana aku harus melakukannya," ungkap Moon Ga Young.


"Entah mengapa aku berakhir kelelahan di akhir. Jadi itu keluar sedikit lebih dari yang kubayangkan. Aku merasa malu tapi tidak ada yang membuatku harus merasa malu karena aku dekat dengan Dong Wook oppa," imbuh Moon Ga Young.

"Sebelum syuting asli, ada diskusi panjang dengan sutradara tentang bagaimana membuat adegan ciuman terlihat lebih menarik. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa membuatnya lebih realistis. Faktanya, tidak ada waktu untuk merasa malu karena itu adalah tantangan psikis di syuting terakhir," pungkas Moon Ga Young.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Find Me In Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" atau "Kkondae Intern". Drama MBC yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Eung Soo sudah tayang sejak Rabu (20/5) kemarin dan sukses dibanjiri pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru