Misteri Tempat Ketiga yang Didatangi Geng 97 di Itaewon Dikuak SBS, Beneran Kelab Malam?
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

SBS News mengungkapkan bahwa geng 97 Line pertama-tama mengunjungi sebuah restoran pizza dan berikutnya adalah Jack's Bar. Sedangkan tempat terakhir yang mereka kunjungi adalah Boombar.

WowKeren - Awal pekan ini, Dispatch melaporkan bahwa empat idol yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO, serta Jaehyun NCT 127 kumpul-kumpul di Itaewon pada 25 April lalu. Dengan nongkong seperti ini, mereka mengabaikan himbauan untuk melakukan social distancing dan menuai kritikan.

Menurut laporan Dispatch, Jungkook dan kawan-kawan mengunjungi tiga tempat, dua di antaranya adalah restoran dan bar. Namun tak disebutkan apa tempat ketiga yang didatangi mereka baik dalam laporan Dispatch maupun surat permintaan maaf Jaehyun dan Cha Eunwoo.

Lewat laporan mereka pada Kamis (21/5), SBS News mengungkapkan bahwa geng 97 Line pertama-tama mengunjungi sebuah restoran pizza dan berikutnya adalah Jack's Bar. Sedangkan tempat terakhir yang mereka kunjungi adalah Boombar, yang merupakan gabungan bar dan kelab malam.

Bar Itaewon Boombar

Source: Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti laporan SBS News ini. Postingan tersebut juga memuat beberapa foto situasi di dalam kelab Boombar di mana banyak orang berjoget dengan jarak berdekatan, bahkan tanpa jarak sama sekali.

Laporan dari SBS News ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Menanggapi hal ini, sebagian memandang rendah fans yang tetap membela idola mereka.


"Mereka mengklaim bahwa mereka tidak pernah ke kelab dan hanya pergi untuk makan pizza. Dan mereka hanya bilang bahwa mereka membuat kesalahan karena pergi makan dan bermain dengan seorang teman dekat dengan rumah mereka, haha. Siapa yang dapat melihat tempat pizza di sini?"

"Itu foto wanita setengah telanjang, jadi kenapa orang bilang pada kita untuk mengabaikan troll? Bahkan jika orang sengaja memasang foto clickbait, itu masih sebuah kelab, hahaha. Merekalah yang pergi ke kelab tapi mengaku tidak jadi adil, kan kalau mereka dikritik."

"Mereka pergi ke sana pada akhir pekan 25 April dan itu memang sebuah kelab di mana ada wanita setengah telanjang."

"Serius, aku jijik pada orang yang melindungi ini. Apa sih kelab 'sehat'? Hahaha 'sehat' + 'kelab'? Omong kosong apa ini? Aku yakin ada 'Hobar sehat' juga."

"Itu adalah foto-foto yang langsung keluar saat kalian melihatnya di Google? 'Sehat'?"

"Ini diungkapkan oleh jurnalis yang mengekspos Burning Sun, hahaha. Jadi kalian bilang padaku kalau kalian masih tidak akan percaya padanya?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts