Kim Yoo Jung Agresif Hendak Cium Bibir Ji Chang Wook di Teaser 'Backstreet Rookie'
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'The King: Eternal Monarch'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, SBS mulai melakukan promosi drama barunya yang berjudul "Backstreet Rookie". Jika sebelumnya tim produksi merilis beberapa foto adegan, kali ini mereka merilis teaser yang menampilkan kedua pemeran utamanya, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada 2016-2017 lalu. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket atau toko serba ada bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Jung Saet Byul digambarkan sebagai gadis yang "200 persen liar" dan sangat tidak terkendali. Dia tidak takut berkelahi, mengumpat beberapa siswa SMA yang nakal dan memelototi mereka. Ia bahkan terlihat mengalahkan beberapa pria dalam sebuah perkelahian.

Jung Saet Byul terus menunjukkan sisi beraninya saat bekerja sebagai karyawan paruh waktu di toko serba ada milik Choi Dae Hyun. "Bagimu, toko serba ada adalah hidupmu dan sumber pendapatan keluargamu. Tapi aku tidak rugi apapun dan tidak ada yang bisa ditakuti," ujarnya.


Di sisi lain, Choi Dae Hyun digambarkan sebagai pria yang "200 persen canggung". Ia tampak sangat frustasi menghadapi Jung Saet Byul yang liar dan terus berbicara informal padanya. Namun Choi Dae Hyun terlihat tak bisa menahan pesona gadis cantik itu.

Di bagian akhir teaser Jung Saet Byul bahkan terlihat agresif hendak mencium bibir Choi Dae Hyun. Di sisi lain, Choi Dae Hyun hanya bisa terpaku dan menatapnya dengan terkejut. Namun tampaknya ciuman itu hanya ada di imajinasi Choi Dae Hyun, sebab dia tampak tersadar dan menggelengkan kepalanya setelah dipanggil oleh Jung Saet Byul.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Lee Min Ho "The King: Eternal Monarch". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts