Jungkook BTS Merasa Belum Pantas Dijuluki Golden Maknae
Selebriti

Member termuda BTS tersebut membuat pengakuan tentang perasaannya mengenai julukan 'Golden Maknae' yang orang berikan padanya karena unggul dalam segala hal.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri jika Jungkook bagus dalam segala hal. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu unggul dalam menyanyi, menari, olahraga, seni visual, pembuatan film dan banyak lagi sehingga membuatnya dijuluki "Golden Maknae".

Namun Jungkook merasa bahwa itu bukan ia sebenarnya. "Golden Maknae" adalah imej yang berusaha ia perjuangkan.


Dalam episode kelima dari "Break The Silence", para member berbagi pemikiran terdalam mereka di belakang layar. Bagi Jungkook, itu berarti membuka perasaannya tentang menjadi "Golden Maknae".

"Aku iri dengan imej orang tentang diriku," katanya. "Orang-orang memanggilku 'Golden Maknae', tapi bukan itu yang kurasakan, jadi aku harus berusaha lebih keras untuk membuat diriku tampak seperti itu."

Penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Setelah sekian lama sejak debutku, kupikir akhirnya aku berusaha sangat keras (untuk memperjuangkan imej tersebut)."

Pengakuan Jungkook mengingatkan beberapa penggemar dengan lirik dari lagunya yang belum dirilis, "Decalcomania". Lirik berbunyi, "Ketika aku melihatmu tersenyum di layar. Kau hebat dalam segala hal. Kau sempurna. Terasa seperti aku belum pernah menjadi dirimu."

Jungkook adalah seorang perfeksionis yang secara konsisten menantang dirinya sendiri untuk berkembang, tapi tidak ada yang sempurna. Namun ARMY tidak hanya mencintai Jungkook atas apa yang dapat ia lakukan. Mereka mencintai dia apa adanya, kekurangan dan semuanya. Setuju?

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini menuai kontroversi menyusulkunjungan ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei, sementara geng 97 dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

Di sisi lain, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts