Bak ABG di Teaser Terbaru, Baekhyun EXO Bagikan Preview Lagu-Lagu di Album Solo 'Delight'
Musik

Melanjutkan kesuksesan 'City Lights', Baekhyun siap merilis mini album kedua yang berjudul 'Delight'. Hari ini, Jumat (22/5) tengah malam waktu setempat, SM merilis serangkaian teaser.

WowKeren - Juli tahun lalu, Baekhyun EXO resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama yang bertajuk "City Lights". Album ini meraih sukses besar di mana albumnya fisiknya terjual lebih dari 500 ribu copy.

Melanjutkan kesuksesan "City Lights", Baekhyun siap merilis mini album kedua yang berjudul "Delight". Hari ini, Jumat (22/5) tengah malam waktu setempat, SM merilis serangkaian teaser foto baru untuk mini album "Delight".

Bak ABG di Teaser Terbaru, Baekhyun EXO Bagikan Preview Lagu-Lagu di Album Solo \'Delight\'

Source: Official

Di foto-foto ini, Baekhyun menampilkan kesan anak muda dengan hoodie putih dan celana panjang warna senada serta jaket merah. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berpose di sebuah gudang dengan coretan grafiti sebagai latar belakang.


Di hari yang sama, SM juga merilis video berjudul "Sounds Room" yang memuat preview lagu-lagu di mini album "Delight". Lagu-lagu seperti "Bungee", "R U Ridin'?" dan "Love Again" merupakan lagu pop R&B bertempo medium yang terkesan kalem namun juga tak ballad-ish.

"Poppin'" memiliki tempo sedikit update daripada lagu-lagu yang disebutkan sebelumnya. Sedangkan "Ghost" terdengar menarik dengan suara nasal Baekhyun sementara "Underwater" sedikit mengingatkan kepada 3 track di awal video. Terakhir, "Candy" merupakan track upbeat seperti "Poppin'".

Sementara itu, mini album "Delight" rencananya akan dirilis pada 25 Mei nanti. Album tersebut akan diluncurkan dalam tiga versi yaitu cinnamon, honey dan mint yang masing-masing memuat cover serta konten foto-foto yang berbeda dalam photobook di dalamnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru