Seperti Ini Reaksi J-Hope Dibilang Mirip Member BTS
Selebriti

J-Hope keluar di jalan-jalan cerah New York dengan staf dalam episode kelima dokumenter 'Break The Silence'. Sambil berjalan, seorang pria mengatakan bahwa ia terlihat seperti BTS.

WowKeren - Jika kalian tak sengaja melihat BTS (Bangtan Boys) di depan umum, kalian pasti akan memeriksa apakah itu adalah kenyataan atau tidak. Namun bagi pejalan kaki beruntung yang bertemu J-Hope di New York, itu adalah cerita lain.

Dalam episode kelima dari dokumenter terbaru mereka "Break The Silence", J-Hope keluar di jalan-jalan cerah New York dengan staf untuk menikmati pemandangan dan kebisingan kota. Sambil berjalan, seorang pria mengatakan sesuatu yang tidak begitu dimengerti oleh pemilik nama Jung Hoseok itu.

Si pejalan kaki tersebut bertanya, "Apakah kalian dari BTS? Kau terlihat seperti BTS."


Seorang anggota staf menerjemahkan apa yang ia katakan sambil tertawa. J-Hope tidak bisa menahan tawa juga.

"Ini lucu sekali. Dia bilang aku mirip BTS. Aku adalah BTS," kata J-Hope tertawa karena menganggap situasinya lucu sekali.

Penggemar berkomentar. "Reaksinya sangat menggemaskan. Agak aneh mengatakan kepada seseorang bahwa dia mirip BTS padahal sebenarnya dia BTS, hahaha."

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Big Hit juga mengumumkan bahwa BTS akan membuat comeback Jepang mereka dengan mini album keempat "Map of the Soul:7 'The Journey'" pada 15 Juli 2020. Mereka telah mengumpulkan trek yang diproduksi sendiri untuk album Jepang. Laporan menyebutkan bahwa album ini akan tersedia online dengan pre-order mulai 8 Mei 2020. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru