Gif Jin BTS Ini Disebut Paling Legendaris Saking Gantengnya
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo pun turut menyoroti kegantengan Jin. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan Jin yang oleh netizen dianggap paling legendaris.

WowKeren - Visual Jin BTS (Bangtan Boys) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa julukan yang berhubungan dengan visual bahkan telah didapatkan penyanyi kelahiran 1992 itu, di antaranya Car Door Guy, Worldwide Handsome, dan Third One from the Left.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo pun turut menyoroti kegantengan Jin. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan pemilik nama asli Kim Seokjin itu yang oleh netizen dianggap paling legendaris.

Pada gif yang dimuat dalam postingan, Jin tampak sedang berdiri dengan dikelilingi staf dan sekumpulan fans di depannya. Pelantun "ON" tersebut mengenakan kaus hitam sederhana dan terlihat menyibakkan poni di depan matanya dengan jari-jari tangan.


Source: Theqoo

Postingan ini pun turut menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Ikut mengagumi kegantengan member tertua BTS itu, mereka pun kompak melontarkan komentar pujian.

"Seokjin benar-benar ganteng. Wajahnya kecil banget," komentar netizen. "Kegantengan ini nyata? Wow, dia kurus sekali... Kelihatan seperti manekin atau grafik komputer," kata netizen lainnya. "Wajahnya sekecil kepalan tangan, tapi kenapa bahunya selebar Samudra Pasifik? Visualnya yang terdepan," ujar yang lain.

"Dia tinggi, dia punya kepala kecil dan bahu lebar, jadi proporsinya bukan candaan," kata netizen. "Dia kelihatan berkelas dan elegan, dan tampan, tapi fisiknya juga luar biasa... Aku benar-benar ingin nonton konser untuk melihatnya," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti pangeran. Idol paling tampan menurutku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait