Rain dan Zico Beberkan Rasanya Kerjasama di Program Mnet - Big Hit 'I-LAND'
TV

'I-LAND' merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya. Program ini dijadwalkan tayang mulai 26 Juni mendatang.

WowKeren - CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment kini sedang mempersiapkan program baru bertajuk "I-LAND" yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

CJ dan Big Hit akan mendebutkan boy grup baru dengan membuka audisi untuk pria kelahiran tahun 1997 dan 2008. Audisi akan dimulai di Korea kisaran Maret dan akan berlanjut ke berbagai negara lain.


Tim produksi sebelumnya telah mendapuk Nam Goong Min sebagai pendongeng yang akan mengisahkan dunia "I-LAND". Program ini pun menggandeng Rain dan Zico Block B sebagai produser mentor. Mereka juga mengumumkan Bang Si Hyuk bergabung sebagai produser umum.

"I-LAND" pun belum lama ini merilis sesi wawancara dengan Zico dan Rain. Zico memulai dengan menggambarkan "I-LAND" sebagai tempat ideal yang berisi semua yang diperlukan untuk mendorong para artis K-pop global.

Rain menjelaskan, "Melalui beragam tes, para kontestan akan mengukir nasib mereka sendiri dengan rekan satu tim mereka". Rain menambahkan bahwa prosesnya akan terungkap seperti cerita dalam film dan merasa seolah-olah dirinya telah menjadi karakter di dunia yang seperti fantasi ini.

Zico juga berbagi pemikirannya tentang perannya di "I-LAND" dengan berkata "Sebagai seorang produser dan seseorang yang telah memulai bidang pekerjaan ini sebelumnya dan telah melalui pengalamannya, aku ingin secara pribadi memasok pengetahuan yang kualami dan kumpulkan sampai sekarang."

Rain menjelaskan bahwa sejak dia telah mengarahkan pertunjukan selama hampir 20 tahun, dia merasa seolah-olah bisa mengajar kontestan tentang cara tampil terbaik di atas panggung sambil bersenang-senang.

Selanjutnya, Rain mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bisa bekerja dengan Bang Si Hyuk sebagai bagian tim produksi karena ia juga mengikuti audisi di depan sang produser 21 tahun yang lalu.

Zico memuji Bang Si Hyuk atas prestasinya dan berbicara tentang pengaruh Rain terhadapnya sebagai seorang seniman dengan mengungkapkan bahwa ia begitu terpesona oleh penampilan "How to Avoid the Sun" yang ia sering tonton sampai sekarang.

Rain juga memuji Zico sebagai produser dengan pemahaman yang luar biasa tentang tren saat ini. Mereka mengakhiri wawancara dengan berbagi kegembiraan mereka untuk kolaborasi di "I-LAND" sebagai produser.

Sementara itu, "I-LAND" akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan produksi artis Big Hit Entertainment, menunjukkan proses para peserta bersaing dan bekerja sama satu sama lain. Program ini dijadwalkan tayang mulai 26 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts