Konser Hujan-Hujanan, V dan Jimin Lebih Khawatirkan Ini Ketimbang Keselamatan Sendiri
Naver Dispatch
Selebriti

Tidak ada yang bisa menghentikan BTS untuk memberikan penampilan terbaik, bahkan cuaca sekalipun. Namun V dan Jimin memiliki kekhawatiran lain ketimbang keselamatan sendiri.

WowKeren - Ketika BTS (Bangtan Boys) sedang tur, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk memberikan penampilan terbaik, bahkan cuaca sekalipun. Namun V dan Jimin BTS rupanya memiliki kekhawatiran lain ketimbang keselamatan sendiri.

Dalam episode keempat dari seri dokumenter terbaru mereka "Break The Silence", BTS membagikan kisah di balik panggung tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself". Salah satunya ketika mereka harus manggung di bawah hujan di stadion Soldier Field.


Pada 11 dan 12 Mei tahun lalu, BTS mengalami konser hujan-hujanan pertama mereka dan tantangan yang menyertainya. Mereka harus menghindari agar tidak tergelincir dan membuat mikrofon mereka basah.

Kondisi panggung yang basah dan licin karena hujan bisa membahayakan mereka. Namun alih-alih berfokus pada ketidaknyamanan sendiri, V dan Jimin justru lebih mengkhawatirkan ARMY (sebutan fandom).

"Aku suka berada di tengah hujan," kata V. "Tapi aku khawatir bahwa ARMY akan masuk angin karena mereka harus duduk di bawah hujan untuk waktu yang lama. Itulah yang paling kukhawatirkan."

Jimin menambahkan, "Aku tidak khawatir tentang apa pun selain para penggemar yang merasa kedinginan. Ada aliran udara yang kuat di atas panggung. Itu dingin bagi kami, jadi aku berpikir, pasti sangat dingin untuk orang-orang yang duduk di sana."

Untuk mengimbangi hawa dingin, BTS mencoba menghangatkan ARMY dengan kegembiraan dan tawa dengan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat konser menyenangkan. Fakta bahwa V dan Jimin lebih mengkhawatirkan penggemar alih-alih keselamatan mereka sendiri membuat ARMY tersentuh.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Big Hit juga mengumumkan bahwa BTS akan membuat comeback Jepang mereka dengan mini album keempat "Map of the Soul:7 'The Journey'" pada 15 Juli 2020. Mereka telah mengumpulkan trek yang diproduksi sendiri untuk album Jepang. Laporan menyebutkan bahwa album ini akan tersedia online dengan pre-order mulai 8 Mei 2020. BTS juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts