Song Ji Hyo Tertawa Cerah Dikelilingi Empat Cogan di Poster 'Did We Love?'
TV

'Did We Love?' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Mystic Pop Up Bar'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Son Ho Joon ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Did We Love?" bisa dibilang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi salah satunya dengan merilis poster utamanya pada Jumat (22/5).

"Did We Love?" sendiri menceritakan tentang kisah Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

Poster utama "Did We Love?" menampilkan Noh Ae Jung yang sedang dikelilingi oleh empat cogan atau cowok ganteng. Pria pertama adalah Oh Dae Oh (Son Ho Joon) yang merupakan mantan pacar Noh Ae Jung. Dia digambarkan sebagai "anak nakal yang menawan". Di mata para wanita, Oh Dae Oh sangat menggoda bahkan ketika mereka tahu mereka harus menjauh.

Pria kedua adalah Ryu Jin (Song Jong Ho) yang digambarkan sebagai aktor papan atas. Meskipun tampak sangat sempurna dalam segala hal, Ryu Jin memiliki jenis daya tarik yang sangat berbeda di balik pesonanya sebagai bintang film.


Drama Song Ji Hyo

JTBC

Selanjutnya adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang terlihat sangat ceria dan percaya diri. Dia digambarkan guru olahraga yang bisa membuat hati wanita bergetar meski usianya masih sangat muda. Dia juga memiliki keinginan tulus untuk memenangkan hati Noh Ae Jung.

Pria keempat yang tidak kalah penting adalah Goo Pa Do yang diperankan oleh Kim Min Joon. Dia digambarkan sebagai mantan gangster yang kini menjadi CEO. Dalam poster tersebut, Goo Pa Do memancarkan aura gagah dan tangguh. Sedangkan bunga yang ada di tangannya mengisyaratkan hati yang hangat di balik penampilannya yang menakutkan.

Selain Noh Ae Jung dan empat pria tampan, poster itu juga memperlihatkan wanita cantik yang bernama Joo Ah Rin (Dasom). Dia digambarkan sebagai aktris papan atas yang akan menambah ketegangan dalam romansa Noh Ae Jung dan empat pria tersebut.

Sementara itu, "Did We Love?" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Sungjae "Mystic Pop Up Bar". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts