Lee Dong Wook Rasakan Efek Negatif Perankan Psikopat di 'Strangers from Hell'
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook bakal segera menyapa penonton lewat 'The Tale of Gumiho' memerankan karakter rubah ekor sembilan. Drama ini dijadwalkan tayang September mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini menjalani pemotretan majalah W Korea. Mantan kekasih Suzy ini pun tak ketinggalan melakukan wawancara soal proyek-proyek dramanya sebelumnya. Salah satunya adalah "Strangers from Hell".

Dalam drama "Strangers from Hell" itu, Lee Dong Wook memerankan karakter psikopat bernama Seo Moon Jo. Meski karakter itu tidak ada dalam versi webtoon asli, akting aktor kelahiran tahun 1981 tahun itu berhasil membuat banyak penonton ketakutan.

Lee Dong Wook curhat ketika pertama kali memulai drama, ia berpikir bahwa tidak boleh terlalu tenggelam dalam karakternya. "Ada banyak penjahat, tetapi dia adalah seseorang yang tidak hanya mengendalikan orang lain, tapi juga memiliki getaran yang berbeda daripada penjahat lainnya," ungkap Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook menjelaskan sengaja melakukan kurang persiapan di "Strangers from Hell" karena ingin membenamkan karakter hanya pada tingkat tertentu. Namun rupanya saat drama berakhir, sang aktor merasakan efek negatif.


Lee Dong Wook Rasakan Efek Berkepanjangan Usai Perankan Psikopat di \'Strangers from Hell\'

Source: W Korea

"Ketika drama selesai, kupikir aku baik-baik saja. Namun, ada saat-saat ketika aku minum-minum dengan teman atau kenalan dan bahkan jika yang kulakukan hanya menatap mereka sekali, mereka akan berkata, 'Mengapa kamu menatapku seperti itu?'," tutur Lee Dong Wook.

"Aku melihat ke cermin suatu hari dan tidak merasa seperti sedang melihat diriku sendiri, aku malah memiliki perasaan yang aneh dan asing. Jadi aku berpikir, 'Ah, aku tidak sepenuhnya baik-baik saja'," imbuh Lee Dong Wook.

Sementara itu, Lee Dong Wook bakal segera menyapa penonton lewat drama terbaru tvN "The Tale of Gumiho" memerankan karakter rubah ekor sembilan. Drama yang juga dibintangi Kim Bum dan Jo Bo Ah ini dijadwalkan tayang September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts