Bukan Kim Go Eun, Lee Min Ho Pamer Rangkul 3 Cewek Cantik Ini di Lokasi 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/5). Kim Go Eun dan Lee Min Ho kompak membuat postingan promosi di Instagram masing-masing.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" kabarnya sudah menyelesaikan proses syuting. Meski begitu, para pemain utama drama SBS ini masih sering membagikan foto-foto di balik layar untuk promosi jelang penayangan episode perdana.

Pada Jumat (22/5), Kim Go Eun mengunggah foto mesra berpegangan tangan dengan Lee Min Ho di pantai. Tak lama kemudian, Lee Min Ho memposting foto yang sama dan menambahkan lagi foto ketika mereka berdiri berpegangan tangan.

Menariknya, Lee Min Ho juga mengunggah foto lain merangkul tiga cewek cantik yang adalah stafnya sendiri di lokasi pantai yang sama. Mereka juga terlihat tertawa lepas di foto lainnya.

Postingan Lee Min Ho ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku iri dan ingin menjadi staf Lee Min Ho. "Mau ku jd staffnya," tulis seorang fans. "Pengen jd asisten nya bisa d rangkul," sambung yang lain.


"The King: Eternal Monarch" sendiri akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/5) malam ini. Tim produksi belum lama ini merilis preview untuk episode selanjutnya yang menampilkan momen mengejutkan di mana Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menangis bersimbah darah.

Jung Tae Eul tampak berusaha menghubungi Lee Gon (Lee Min Ho). Sang detektif cantik mengaku sedang berada di Kekaisaran Korea dan sedang berusaha secepatnya menuju ke Istana. Namun ia terlihat sangat ketakutan dan gemetar memegang pistol.

Preview episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini tentunya membuat penonton bertanya-tanya akan nasib Jung Ta Eul. Banyak yang sampai membuat teori liar jika wanita itu diculik oleh Lee Rim (Lee Jung Jin). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts