Kim Chung Ha Disebut Mirip Park Bom, Netizen Minta Jangan Kebablasan Filler Bibir
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Chung Ha merilis video behind the scene dari video musik 'Stay Tonight'. Di sini, penyanyi jebolan 'Produce 101' itu tampil beda dengan gaya makeup lebih bold.

WowKeren - Pada akhir bulan lalu, Kim Chung Ha memanjakan penggemar dengan menghadirkan karya baru. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut merilis lagu sekaligus video musik bertajuk "Stay Tonight" yang merupakan lagu pra-rilis.

Baru-baru ini, Kim Chung Ha merilis video behind the scene dari video musik "Stay Tonight". Di sini, penyanyi jebolan ajang survival "Produce 101" itu tampil beda dengan gaya makeup lebih bold.

Kim Chung Ha tampak memakai eyeliner tebal serta lensa kontak berwarna. Selain itu, mantan personel girl grup IOI tersebut juga tampil dengan tindikan di bibir bawahnya, juga mengenakan pakaian hitam dan putih tanpa lengan.

Kim Chung Ha Disebut Mirip Park Bom, Netizen Minta Jangan Kebablasan Filler Bibir

Source: Newsen


Penampilan Kim Chung Ha ini tentu saja mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka berkomentar kalau wajahnya jadi mirip dengan Park Bom serta meminta agar ia tak terlalu banyak melakukan filler bibir.

"Apa-apaan, dia terlihat seperti Park Bom setelah menurunkan berat badan," komentar netizen. "Filler bibirnya terlalu banyak... Dia dulu sangat cantik... Aku benar-benar menyukainya. Sial, betapa menjengkelkannya," kata netizen lainnya. "Bibirnya semakin tebal dan tebal... Menakutkan," ujar yang lain.

"Berhenti operasi plastik... Kau benar-benar akan berakhir seperti Park Bom..." kata netizen. "Wajahnya terlihat menjijikkan, dan itu bukan karena tindikannya," komentar yang lain. "Wajahnya terlihat sangat plastik," tambah lainnya.

"Chung Ha, sudah, jangan melakukan filler bibir lagi... Kau belum genap 30 dan sudah terlalu banyak suntikan," ujar netizen. "Bukan tindikannya yang menyeramkan, tapi makeup dan hal-hal lainnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts