Suka Dunia Fashion, Beby Tsabina Pilih Belajar Menjahit Selama Di Rumah Aja
Instagram/bebytsabina
Selebriti
#dirumahsaja

Beby Tsabina mencoba hal baru untuk mengusir kebosanan selama di rumah saja. Tertarik akan dunia fashion, Beby memilih untuk belajar menjahit melalui tutorial di YouTube.

WowKeren - Kelamaan di rumah membuat siapa saja tentu merasa jenuh dan mati gaya. Terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti ini, masyarakat dipaksa untuk berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus semakin meluas.

Segala aktivitas juga tidak bisa berjalan normal seperti biasanya. Rupanya, aktris cantik Beby Tsabina pun merasakan hal yang sama. Mau tidak mau, ia harus mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja.

Beby menceritakan seperti apa perasaannya tak bisa melakukan proses syuting atau sekadar keluar rumah untuk bermain bersama kerabat. "Ya, stres banget enggak, sih, masih nyaman aja. Walaupun kangen, ya, nongkrong sama teman-teman," kata Beby ketika melakukan sesi live-streaming di Instagram CGV, dikutip dari Kumparan, Sabtu (23/5).

Berbagai hal sudah coba dilakukan Beby untuk mengatasi rasa bosannya selama berada di rumah. Ia pun banyak melakukan hal baru selama masa karantina ini. Salah satu aktivitas paling unik sekaligus menyenangkan menurut Beby adalah belajar menjahit.


Gadis kelahiran Aceh ini mengaku memang tertarik dengan dunia fashion. Karenanya, ia ingin melakukan hal yang disukainya namun tetap memiliki manfaat.

"Iya, aku beli mesin jahit yang kecil gitu. Memang seniat itu. Abis bingung mau ngapain dan kebetulan aku tertarik sama fashion sih," ujarnya.

Tak mendatangkan guru menjahit profesional, beby justru mengaku hanya belajar melalui tutorial di YouTube. "Di YouTube juga, kan banyak video jahit DIY gitu dan ternyata memang seru juga," sambungnya.

Sama seperti Beby, banyak orang juga mencoba melakukan berbagai hal baru selama #dirumahaja. Tapi, akhir-akhir ini kebanyakan orang mencoba untuk membuat masakan dan menjualnya secara virtual. Bagaimana tanggapan Beby Tsabina mengenai hal itu? Tidakkah ia tertarik untuk ikutan mencoba masak dan menjual makanan?

"Beberapa saudara-saudaraku ada juga kok yang pada masak dan jualan. Sebenarnya, aku juga. Itu enggak apa-apa banget. Lagipula, kan sekarag yang paling bisa dilakukan, kan, menjual atau meng-order makanan via online, ya," tutup Beby.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts