Baku Hantam Jungkook dan Jin BTS Dalam Mimpi Berlanjut ke MV Comeback Agust D
Selebriti

Jungkook menceritakan bahwa ia pernah bertarung dengan Jin dalam mimpi. SIapa yang menyangka bahwa pertarungannya dengan Jin berlanjut dalam video musik 'Daechwita'.

WowKeren - Jin dan Jungkook memiliki hubungan seperti "Tom & Jerry" yang menyenangkan serta tidak pernah berhenti. Member tertua dan termuda BTS (Bangtan Boys) sering terlihat bertarung, bahkan dalam mimpi hingga berlanjut ke video musik comeback Suga sebagai Agust D.

Jin dan Jungkook tentu saja saling menyayangi. Namun mereka lebih senang menunjukkannya dengan memukul, menendang, bergulat, dan saling menggoda setiap ada kesempatan.


Kembali pada 5 Mei, V menyinggung tentang mimpi Jungkook tentang Jin. Dalam mimpi itu, Jungkook bertarung dengan Jin.

Menurut Jungkook, ia biasanya tidak bermimpi tentang member-membernya. Namun penyanyi kelahiran 1997 itu tidak menjelaskan secara rinci pertarungan seperti apa yang dimilikinya dengan Jin.

Pada 6 Mei, sehari setelah siaran V dan Jungkook, BTS terlihat syuting di Yongin Daejanggeum Park. Pada saat itu, penggemar menduga itu untuk episode "Run BTS!". Namun ternyata mereka sebenarnya syuting video musik Agust D "Daechwita" yang dirilis pada 22 Mei.

Source: Twitter

Dalam adegan, Suga menabrak seorang pria berjanggut yang tidak lain adalah Jin. Ketika Jin berbalik untuk melihat ke kamera, tongkat yang diyakini alat pancing mengenai kepala Jungkook dan keduanya mulai bertarung.

Meski cuma sebentar, penampilan Jin dan Jungkook dalam video musik "Daechwita" menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang tertawa menyaksikan cameo konyol mereka.

"Ah mereka benar-benar lucu, hahaha," komentar netizen. "Kocak sekali. Kenapa mereka pergi ke situ?" tambah netizen lain. "Kim Seokjin menjadi karakter komedi dengan wajah seperti itu benar-benar sesuatu," sahut yang lain. "Aku gila karena tidak berhenti tertawa melihat Jin dan Jungkook baku hantam," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts