Lee Min Ho Badass Tolong Kim Go Eun, Rating 'The King: Eternal Monarch' Makin Mengenaskan
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' menampilkan momen saat Lee Min Ho dengan badass-nya menyelamatkan Kim Go Eun. Fans Indonesia ramai memberikan pujian pada adegan ini.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/5). Pada episode terbaru drama SBS itu, penonton disuguhi momen mendebarkan yang terjadi antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Pada episode terbaru "The King: Eternal Monarch", Jung Tae Eul tampak diculik oleh anak buah Lee Rim (Lee Jung Jin). Untungnya sang detektif cantik dibantu kabur oleh anak yoyo (Kim Bo Min) yang muncul entah dari mana.


Dalam perjalanan kaburnya, Jung Tae Eul yang akhirnya menyadari dibawa ke Kerajaan Korea sempat menghubungi Lee Gon lewat telepon umum. Namun sebuah truk menghantam tempatnya berada. Beruntung Jung Tae Eul masih selamat.

Jung Tae Eul yang berniat kabur akhirnya pasrah begitu melihat dari kejauhan datang puluhan anak buah Lee Rim yang siap menyerangkan. Entah bagaimana caranya, Lee Gon dengan menunggangi kuda putih bersama pasukannya akhirnya datang untuk menyelamatkan Jung Tae Eul.

Momen Lee Gon dengan badassnya menyelamatkan Kim Go Eun ini rupanya tak berhasil membuat "The King: Eternal Monarch" mengalami kenaikan rating. Drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan itu malah dengan mengenaskan mencapai rating terendah sepanjang tayang yakni 5,2 persen dan 6,6 persen.

Lee Min Ho Badass Selamatkan Kim Go Eun, Rating \'The King: Eternal Monarch\' Makin Mengenaskan

Source: SBS

Padahal "The King: Eternal Monarch" sudah tak punya pesaing kuat karena "The World Of The Married" tamat pekan lalu. Berbeda dengan rating penonton, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ramai menuai pujian dari fans Indonesia terutama saat adegan penyelamatan Jung Tae Eul tersebut.

"GILAKKK sih baru pernah gw liat drama modelan kek gini, teori kek gini, BADASSS banget episode kali ini kgk paham lagi gw sama orang yg bilang drama ini jelek," tulis seorang fans. "Keren banget nget nget, akting dua"nya epik banget," sambung yang lain.

"Merinding!!!!! Permisiiiii pyeha mau nyelametin permaisurinya!! Apa rasanya ya jd tae eul diselametin sama raja dan bala tentara kerajaan," imbuh fans lain. "Sumpah episode ini kerenn parahh astaga," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (23/5) malam ini. Fans setia drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!