Jin BTS Curhat Tidur Habis Makan Kaki Babi Kukus, Wajah Kembung Jadi Hot Topic
Selebriti

Baru-baru ini Jin menjadi berita utama di portal berita Nate News dengan salah satu alasan paling sederhana yaitu mengunggah foto selfie setelah bangun tidur di Twitter BTS.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering menjadi berita utama karena berbagai alasan mulai dari bakatnya, lelucon bapak-bapaknya yang garing, visualnya yang tak terbantahkan dan banyak lagi. Namun baru-baru ini ia menjadi berita utama dengan salah satu alasan paling sederhana yaitu mengunggah foto selfie.

Pada 22 Mei, Jin memperbarui Twitter BTS dengan TMI sederhana untuk para penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengunggah selfie dirinya, mengungkapkan bahwa wajahnya kembung karena ia tidur setelah makan jokbal (kaki babi kukus).

Bersama foto selfie, Jin menulis, "Aku tidur setelah makan jokbal hehe."

Jin BTS Bangun Tidur Langsung Selfie, Wajah Kembung Jadi Hot Topic

Source: Twitter BTS

Begitu foto selfie diposting, Jin langsung menjadi berita utama paling populer di Nate News. Judul artikel itu berbunyi, "Jin BTS, Terlihat Tampan Bahkan Saat Wajahnya Kembung Karena Makan Jokbal, 'Visual Tampan Bahkan Setelah Tidur.'"


Wajah Kembung Jin Jadi Hot Topic

Source: Nate News

Artikel dipenuhi oleh komentar netizen yang benar-benar terpesona oleh visualnya. Bahkan ketika wajahnya kembung dan tanpa make up, Jin masih sanggup membuat banyak orang jatuh cinta karena ketampanannya.

"Yang mengejutkan adalah dia tidak memakai riasan. Jin BTS, standar ketampanan," komentar netizen. "Dia selalu tampan, apa pun yang terjadi," puji netizen. "Pak reporter, ini adalah jenis berita yang ingin kulihat," tambah netizen lain.

"Dia tidak memakai riasan tapi dia sangat menakjubkan. Lihatlah kulitnya. Itu sempurna," tulis netizen. "Mereka mengatakan visual seseorang mulai memburuk setelah berusia 20-an, tapi kenapa Jin justru semakin muda? Dan ini selfie dengan wajah kembung? Dia sangat tampan," sahut yang lain. "Ini kembung? Aku hanya bisa melihat ketampanan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait