CEO MBK Entertainment Diinterogasi Atas Kasus Manipulasi Voting 'Produce', Langsung Banjir Kritikan
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

CEO MBK Entertainment yakni Kim Kwang Soo telah dipanggil untuk diinterogasi dalam penyelidikan kasus manipulasi voting seri 'Produce'. Agensi ini sendiri diketahui sebagai rumah dari Jung Chae Yeon, Lee Hangyul dan Nam Dohyon.

WowKeren - Kasus manipulasi voting seri "Produce" hingga kini masih diselidiki. Perkembangan terbaru melaporkan bahwa CEO MBK Entertainment yakni Kim Kwang Soo telah dipanggil untuk diinterogasi.

Kim Kwang Soo dituduh telah melakukan kecurangan dengan memberikan akun palsu kepada karyawan MBK Entertainment. Dengan begitu, mereka bisa mencurangi hasil voting traineenya di "Produce 101" musim pertama.

Selain itu, Kim Kwang Soo juga dituduh telah menekan agensi lain untuk membuat X1 melanjutkan promosinya. Padahal saat itu kasus ini sudah berada dalam tahap penyelidikan polisi.

Setelah kabar ini mencuat, netizen Korea langsung memberikan banyak kritikan. Beberapa dari mereka menyatakan kecurigaannya atas debut trainee MBK dalam ajang survival yang mereka ikuti. Mulai dari Song Ga In yang memenangkan kompetisi di "Miss Trot" hingga Jung Chae Yeon yang berhasil menjadi salah satu anggota IOI lewat "Produce 101".

"Kwang Soo ya... Kapan kamu akan tumbuh dewasa?"

"Dia adalah sampah terburuk di industri ini."


"Jadi Jung Chae Yeon berhasil masuk karena dicurangi? Lee Hae In tersingkir di musim pertama 'Idol School' juga dicurangi... Tolong ungkapkan peringkat yang sebenarnya, tsk tsk tsk."

"Pada titik ini, mereka juga harus menyelidiki 'Miss. Trot'."

"Aku selalu mencium aroma pemasaran yang kuat dari Song Ga In."

"Wow, Song Ga In... Tidak heran... Aku tidak ingin mendengarkannya lagi."

"Aku selalu bertanya-tanya siapa yang ada di belakang Song Ga In dan ternyata dia adalah Kwang Soo... Lalu siapa yang ada di belakang Kwang Soo??"

"Alasan Kwang Soo masih bertahan di industri ini adalah karena orang-orang tahu siapa dia tapi masih menempel padanya karena dia bisa membuatmu menjadi bintang. Bukan dia yang harus disalahkan."

Sementara itu, diketahui juga bahwa ada dua trainee MBK yang berhasil debut sebagai member X1, yakni Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Setelah X1 bubar, mereka berpromosi sebagai duo H&D dan kini mereka dikonfirmasi akan debut sebagai member boy grup baru pada musim gugur mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts