Berperan Sebagai Pelakor, Begini Tanggapan Han So Hee Pada Yeo Da Kyung 'The World Of The Married'
TV

Dalam episode spesial 'The World Of The Married', Han So Hee berbagi pemikirannya terhadap karakternya Yeo Da Kyung. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Nama aktris cantik Han So Hee belakangan semakin melambung usai membintangi drama hit JTBC "The World of the Married". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya bernama Yeo Da Kyung.

Meski cantik dan terlihat memiliki segalanya, Yeo Da Kyung adalah selingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), pria beristri yang sudah memiliki anak. Akibat perselingkuhannya, Yeo Da Kyung sampai hamil yang berujung dengan perceraian Lee Tae Oh dengan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Dalam episode spesial "The World of the Married" yang dirilis pada Sabtu (23/5), Han So Hee mengungkapkan perasaannya setelah berperan sebagai Yeo Da Kyung. Dengan jujur Han So Hee mengatakan kalau dirinya tidak menyukai sikap Yeo Da Kyung yang merebut suami seseorang tanpa merasa bersalah.


"Reaksi seputar penggambaran karakterku? Itu seperti, 'Kamu adalah wanita yang tidak sopan. Kamu seharusnya tidak hidup seperti itu'," ujar wanita 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, aktris Park Sun Young yang berperan sebagai Go Ye Rim juga berbagi pemikirannya tentang akting Han So Hee. Aktris 43 tahun tersebut tak segan memuji kemampuan berakting juniornya itu. "Aku pikir dia benar-benar menghidupkan Yeo Da Kyung. Aktingnya membuat karakter Yeo Da Kyung bersinar dengan lebih baik di layar," pujinya.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" sukses mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The World Of The Married" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 28,37 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru