G-Friend Dilaporkan Bakal Segera Comeback Bulan Juli, Begini Respon Source Music
Twitter/GFRDofficial
Musik

Salah satu outlet media iMBC pada kemarin, Senin (25/5), melaporkan bahwa G-Friend akan segera comeback. Hal ini tentu menuai tanggapan dari Source Music selaku agensi yang menaungi G-Friend.

WowKeren - Para penggemar G-Friend saat ini patut bergembira. Pasalnya girl grup besutan Source Music itu mungkin akan comeback di musim panas dengan album baru. Hal ini berawal dari laporan salah satu outlet media yang menyebutkan bahwa G-Friend akan segera comeback.

Salah satu outlet media iMBC pada kemarin, Senin (25/5), melaporkan bahwa G-Friend akan segera comeback. Lebih lanjut dilaporkan bahwa grup yang digawangi Sowon cs ini akan merekam video musik sekitar bulan ini untuk comeback pada bulan Juli.

Hal ini tentu menuai tanggapan dari Source Music selaku agensi yang menaungi G-Friend. Melalui outlet media Xportsnews, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa G-Friend memang tengah menyiapkan comeback. Namun hingga saat ini belum ada detail yang bisa diumumkan oleh agensi,

"Kami akan mengumumkan tanggal comeback setelah dikonfirmasi. Sampai sekarang, kami tidak dapat mengungkapkan detail yang tepat. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan Source Music.


G-Friend terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Labyrinth" yang dirilis pada Februari lalu. Album tersebut menampilkan lagu utama bertajuk "Crossroads" yang berkonsep unik.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

Di sisi lain, G-Friend juga telah dicurigai akan segera comeback usai para member terlihat tampil dengan gaya rambut baru. Beberapa waktu lalu, sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto para member G-Friend saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Di sini, Yuju dan kawan-kawan tampak sudah mengganti warna rambut mereka.

Warna rambut baru para member G-Friend ini pun turut menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka tak sabar melihat seperti apa penampilan Yerin dan member lainnya nanti.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru