Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Untuk Artis Solo Lewat 'Delight'
Twitter/weareoneEXO
Musik

Ini adalah album solo kedua Baekhyun, tak heran jika ia dilaporkan telah memecahkan rekor yang mengesankan dengan albumnya itu. Baekhyun sukses jadi penyanyi solo dengan jumlah penjualan album di minggu pertama terbanyak.

WowKeren - Lama dinanti, Baekhyun akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Salah satu member EXO itu membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan akan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada kemarin Senin (25/5).

Ini adalah album solo kedua Baekhyun, tak heran jika ia dilaporkan telah memecahkan rekor yang mengesankan dengan albumnya itu. Pada 25 Mei sejak jam 5:20 malam waktu setempat, "Delight" dilaporkan telah terjual sebanyak 600.908 album menurut Hanteo Chart.

Angka tersebut memecahkan rekor milik Kang Daniel untuk sebagian besar album yang terjual pada minggu pertama dalam waktu kurang dari sehari. Hal ini membuat Baekhyun menjadi penyanyi solo dengan jumlah penjualan album di minggu pertama terbanyak.


Album Baekhyun sebelumnya yakni "City Lights" dilaporkan terjual sebanyak 380.769 album di minggu pertama. Juga terungkap pada hari sebelumnya bahwa Baekhyun memecahkan rekor pribadinya untuk pre-order album "Delight."

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait