'Laws of the Jungle' Hiatus Usai 9 Tahun Tayang, Dua Sosok Ini Malah Banjir Cibiran
TV

Ini akan menjadi pertama kalinya 'Laws of the Jungle' hiatus sejak tayang pada 2011 ulang. Kabarnya tim produksi sedang mempersiapkan format baru begitu siap syuting lagi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia "Laws of the Jungle". Pasalnya salah satu program andalan SBS itu pada Selasa (26/5) mengumumkan hiatus tayang setelah 9 tahun menghibur penonton.

Menurut bocoran, "Laws of the Jungle" hiatus tayang karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung selesai. Padahal program yang dipimpin Kim Byung Man itu selalu syuting di luar negeri mencari lokasi-lokasi pendalaman baru.


Kabar hiatus tayangnya "Laws of the Jungle" langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang malah mencibir sosok Park Na Rae dan Jang Do Yeon yang memandu "Park Jang DaShow", program baru pengganti "Laws of the Jungle".

"Aku lelah dengan Park Na Rae dan Jang Do Yeon."

"Park Na Rae sedikit membosankan. Dia selalu punya pola yang sama. Jang Do Yeon bagus, tapi ... Aku tidak bisa melihatnya karena Park Na Rae."

"Jangan hanya mengambil orang-orang yang sering muncul di stasiun TV. Tolong kontak komedian bertalenta untuk program itu."

"Bukankah ini kombinasi yang membosankan? Ada wajah baru?"

"Itu jenis tayangan hiburan baru. Muak dengan judulnya."

"Oh, tidak bagus Jang Do Yeon tiba-tiba datang ke 'I Live Alone'. Kalian berdua memiliki chemistry yang bagus, tapi aku sudah sering melihat gambaran itu. Apakah ada hal yang baru?".

Sementara itu, ini akan menjadi pertama kalinya "Laws of the Jungle" hiatus sejak tayang pada 2011 ulang. Kabarnya tim produksi sedang mempersiapkan format baru begitu siap syuting lagi setelah pandemi COVID-19 berakhir.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts