OST 'Itaewon Class' Yang Dinyanyikan V BTS Pecahkan Rekor, Sukses Geser Solois Legendaris Ini
Selebriti

V berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk 'Sweet Night'. Tak heran jika lagu itu sukses menarik perhatian banyak orang, bahkan memecahkan rekor.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS), V beberapa waktu lalu diketahui turut berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi sahabatnya, Park Seo Joon. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak "Itaewon Class" sendiri.

Perusahaan produksi OST untuk "Itaewon Class", VLENDING menyatakan bahwa V berpastisipasi menyanyikan OST ke-12 drama tersebut yang bertajuk "Sweet Night". Tak heran jika lagu itu sukses menarik perhatian banyak orang, bahkan memecahkan rekor.


Baru-baru ini dilaporkan bahwa pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu telah memecahkan rekor legendaris yang berusia delapan tahun menggeser solois legendari Korea, PSY. Sejak 2012, PSY telah berkuasa di iTunes dan telah menjadi solois Korea pertama dengan paling banyak lagunya di posisi pertama di tangga lagu.

Dia menyapu seluruh chart dunia "iTunes Top Song Chart" dengan mega hitnya "Gangnam Style". Tak tanggung-tanggung, lagu itu berada di peringkat pertama di total 86 negara. Pada 24 Mei, V menjadi berita utama ketika ia berhasil menyamai rekor PSY dengan "Sweet Night".

Hanya dalam dua bulan, "Sweet Night" meraih pertama di 86 negara tanpa promosi, sebelum akhirnya memecahkan rekor delapan tahun PSY. Pada kemarin, Senin (25/5), V sukses memegang gelar PSY sebagai solois Korea dengan nomor 1 terbanyak di iTunes, setelah mencapai nomor 1 di 88 negara.

Untuk merayakan acara tersebut, fans memberi trending #HistoryMakerV di Twitter dan men-tweet pesan ucapan selamat untuk V. "Sweet Night" sendiri merupakan lagu pop indie dengan getaran akustik.

Partisipasi V dalam OST terpenuhi karena persahabatannya dengan Park Seo Joon yang merupakan aktor utama "Itaewon Class". Idola itu dengan rendah hati menambahkan bahwa ia bersyukur dapat menjadi bagian dalam produksi drama yakni dalam OST-nya dan berharap mendapatkan banyak cinta melalui lagu yang ia buat sendiri itu.

"Aku bersyukur bisa mengambil bagian dalam drama yang begitu hebat dengan lagu yang kubuat sendiri. Aku harap kalian akan menunjukkan banyak cinta," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts