V BTS Jadi Target Anti-fan Terkait Masalah Itaewon, Fakta Mengejutkan Terungkap
Selebriti

Baru-baru ini terungkap bahwa ada anti-fan yang menargetkan member V BTS. Namun ia tertangkap basah dan kebohongannya yang cukup mengejutkan terungkap.

WowKeren - Setiap bintang K-Pop pastinya memiliki anti-fan yang berusaha menjatuhkan mereka, tak terkecuali V. Terungkap bahwa ada anti-fan yang menargetkan member BTS (Bangtan Boys) tersebut agar jatuh ke rumor terkait Itaewon. Namun ia tertangkap basah dan kebohongannya terungkap.

Salah satu blog pelatih pribadi di Naver baru-baru ini menarik perhatian karena mengklaim bahwa ia adalah Ahn Seong Hwan, pelatih kebugaran pribadi V yang saat ini bekerja di Itaewon. Dalam pengenalan blog, pelatih mengklaim bahwa ia telah berteman dengan V selama lebih dari 15 tahun. Ia mengatakan bahwa dirinya pergi ke sekolah yang sama dengan pemilik nama Kim Taehyung itu.


Anti-fan yang mengaku Ahn Seong Hwan telah memasukkan kata kunci yang terkait dengan V di setiap postingan blognya. Karena mencoba terlalu banyak, banyak ARMY mengatakan kecurigaan mereka terhadap pelatih pribadi V. Untuk ini, si pelatih bahkan mengatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum kepada mereka yang menyebarkan "rumor palsu" tentangnya.

V BTS Jadi Target Anti-fan Terkait Masalah Itaewon, Fakta Mengejutkan Terungkap

Source: KStarLive

Untungnya, satu penggemar menemukan akun Instagram Ahn Seong Hwan. Di Instagram, dikatakan bahwa Ahn Seong Hwan tidak mengelola blog apa pun. Ternyata "Ahn Seong Hwan" di blog itu palsu. Si pemilik blog adalah anti-fan yang berusaha menjatuhkan V.

Ahn Seong Hwan sendiri telah memperingatkan orang-orang untuk tidak mempercayai penipu itu. Ia juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pergi ke sekolah yang sama dengan V dan mereka benar-benar orang asing alias tidak saling mengenal.

Saat ini, anti-fan V telah menghapus semua postingannya dan mengubah nama blog. Melihat bagaimana ia terus-menerus menekankan bahwa ia bekerja di Itaewon, ARMY percaya bahwa ia telah merencanakan untuk menyeret V ke rumor yang tidak berdasar.

Seperti diketahui, Itaewon saat menjadi sorotan karena ditetapkan sebagai klaster penyebaran COVID-19 setelah seorang pria dites positif terinfeksi virus pasca mengunjungi 5 kelab malam di sana. Sebelumnya, Jungkook terseret kontroversi bersama teman-teman idolnya dari geng 97 karena kedapatan mengunjungi Itaewon. Penggemar yakin bahwa anti-fan menargetkan V agar jatuh ke kontroversi yang sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts