Visual Lee Min Ho Syuting 'The King: Eternal Monarch' Bikin Syok Orang Lewat
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' kini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode. Drama ini sudah mencapai alur di mana Lee Min Ho mengumumkan Kim Go Eun sebagai calon ratu.

WowKeren - Lee Min Ho hingga kini masih menjalani proses syuting "The King: Eternal Monarch". Pemeran karakter Lee Gon itu pada Senin (25/5) kepergok sedang menjalani proses syuting di wilayah Hyehwa-dong, Seoul.

Dalam foto dan video yang menyebar di dunia maya, Lee Min Ho tampak syuting ditemani oleh lawan mainnya Kim Go Eun. Aktor kelahiran tahun 1987 itu terlihat mengenakan coat hitam panjang dan tak pelit memamerkan senyuman.

Visual Lee Min Ho dalam foto dan video yang menyebar sudah tidak diragukan lagi kegantengannya. Namun yang menarik, ternyata orang lewat pun ikut syok melihat wajah bintang drama "The Heirs" tersebut.

Pada salah satu video yang viral, terdengar orang lewat mengomentari visual Lee Min Ho. "Wow, lihat dia! Dia luar biasa ganteng. Juga sangat tinggi. Apa dia nyata?" ujar orang lewat tersebut.


"The King: Eternal Monarch" sendiri kini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode (24 penayangan). Drama ini sudah mencapai alur di mana Lee Min Ho mengumumkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) sebagai calon ratu namun mereka bakal sulit bersama karena dunia berbeda.

Perseteruan antara Lee Gon dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) juga semakin panas. Di tambah lagi ternyata Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) juga berpihak pada Lee Rim.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Kim Kyung Nam itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru