Casting Kontroversi, Ini Alasan PD Ajak Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Bintangi 'Backstreet Rookie'
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Kali ini yang dirilis adalah milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul.


Dalam foto adegan itu, Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul terlihat kompak memamerkan senyum. Selain foto adegan, tim produksi juga merilis wawancara bersama sutradara "Backstreet Rookie", Lee Myung Woo mengungkap alasannya menggandeng Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Diketahui bersama, kabar casting Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung sempat menuai kontroversi karena jarak usia pasangan utama yang terlampau jauh juga banyak adegan dewasa dalam versi webtoon. "Saat aku membaca naskah, aku memikirkannya untuk pertama kali dan memberikan banyak upaya dalam proses casting," ungkap PD Lee Myung Woo.

Casting Jadi Kontroversi, Ini Alasan PD Ajak Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Bintangi \'Backstreet Rookie\'

Source: SBS

"Dae Hyun adalah pria muda yang jujur, polos dan penuh perhatian. Aku ingin seseorang yang ganteng dan senyum bahagia di sini dan kupikir Ji Chang Wook adalah orang yang sempurna," imbuh PD Lee Myung Woo.

"Saet Byul adalah karakter yang harus lucu serta serius. Aku penasaran siapa yang punya kemampuan akting seperti itu di antara spektrum surga dan dunia. Yang paling utama, aku butuh perasaan kasih sayang kapan pun dan di mana pun bertemu dia (Dae Hyun) dan kupikir itu cocok untuk Kim Yoo Jung," pungkas PD Lee Myung Woo.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts