Taemin Rayakan Ultah Debut SHINee, Fans Terharu dan Ketawa Saat Lakukan Ini untuk Kenang Jonghyun
OSEN
Selebriti

Taemin menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live. Mengingat Onew, Key dan Minho saat ini sedang menjalani tugas wajib militer, Taemin pun merayakan 12 tahun debut SHINee ini sendirian.

WowKeren - SHINee resmi debut pada 25 Mei 2008 dengan formasi 5 member. Senin (25/5) lalu, boy grup besutan SM Entertainment tersebut merayakan momen spesial yaitu 12 tahun debut mereka, yang tak dilewatkan begitu saja oleh Taemin.

Menyambut momen tersebut, Taemin menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live. Mengingat Onew, Key dan Minho saat ini sedang menjalani tugas wajib militer, Taemin pun merayakan 12 tahun debut SHINee ini sendirian.

Selama siaran berlangsung, Taemin sempat meniup lilin di atas sebuah kue. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga mengatakan kepada fans, "Berkat kalian, kami bisa membawa pulang begitu banyak penghargaan. Jadi aku ingin memberikan penghargaan kepada kalian hari ini."

Taemin kemudian mengambil pulpen dan selembar kertas dan bersiap-siap menulis sesuatu. "Ini untuk kalian yang selama ini selalu bersama SHINee dan menjaga kami. Aku cinta kalian," kata member termuda SHINee itu.

Taemin Rayakan Ultah Debut SHINee, Fans Terharu dan Ketawa Saat Lakukan Ini untuk Kenang Jonghyun

Source: SBS Star


Setelah menuliskan, "From SHINee" di bagian bawah kertas, Taemin dengan bangga mengatakan, "Oke. Sekarang saatnya menandatangani ini. Kalian tahu tidak, aku tahu bagaimana menirukan tanda tangan semua member SHINee."

Taemin pun menirukan tanda tangan Onew dengan sempurna diikuti dengan tanda tangan mendiang Jonghyun serta Minho, Key dan dirinya sendiri. Terakhir, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu menuliskan tanggalnya.

Fakta bahwa Taemin tak melupakan almarhum Jonghyun membuat para penggemar terharu karena seperti yang selalu dikatakan para member, Jonghyun akan selalu menjadi bagian dari SHINee. Namun di sisi lain, fans juga tak bisa menahan tawa melihat betapa sempurnanya tanda tangan tiruan para member yang dilakukan Taemin.

"Para hyung sepertinya harus berhati-hati dalam meletakkan dokumen resmi mereka di sekitar Taemin, hahaha," komentar fans. "Astaga, lihat betapa jagonya dia memalsukan tanda tangan, hahaha. Dan aku kangen Jonghyun," kata fans lainnya. "Aku kangen SHINee," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017 di usia 27 tahun. Penyanyi bersuara merdu itu ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di tempat tinggalnya di Seoul setelah mencoba bunuh diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait