Disebut Punya Getaran 'SKY Castle', Drama Baru JTBC 'Elegant Friends' Langsung Jadi Perbincangan
JTBC
TV

Drama baru JTBC yang berjudul 'Elegant Friends' langsung menjadi perbincangan setelah merilis poster perdananya. Banyak warganet yang yakin jika drama ini akan menjadi hit seperti 'SKY Castle' dan 'The World Of The Married'.

WowKeren - Setelah "The World of the Married" tamat, slot tayang Jumat - Sabtu milik JTBC akan ditempati oleh "Elegant Friends". Drama ini akan dibintangi oleh dua aktor populer yakni Song Yoon Ah dan Yoo Joon Sang.

"Elegant Friends" sendiri menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi di sebuah kota yang dihuni oleh sekelompok pasangan suami istri berusia 40 tahunan. Salah satu pasangan yang tinggal di sana adalah Ahn Goong Cheol (Yoo Joon Sang) dan Nam Jung Hee (Song Yoon Ah). Awalnya mereka menikmati kehidupan rumah tangga yang harmonis, namun semuanya berubah setelah insiden pembunuhan terjadi.

Pada Selasa (26/5), JTBC merilis poster perdana dari drama ini. Poster "Elegant Friends" didominasi dengan warna hitam, sehingga menimbulkan kesan yang gelap dan mencekam.

Semua karakternya terlihat mengenakan pakaian yang berwarna hitam. Mereka juga terlihat cukup elegan sehingga tampak berasal dari keluarga berada. Satu lagi yang membuat semua karakternya serupa, yakni ekspresi datar tanpa senyuman yang mereka tunjukkan ke arah kamera. Dengan begitu, semua karakter tampak seolah memiliki rahasia yang tersimpan rapat.


Setelah poster ini dirilis, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyebut drama ini memiliki getaran drama hit "SKY Castle", ada pula yang semakin antusias karena merasa jika jalan cerita drama ini akan menarik.

SKY Castle

JTBC

"Ini punya getaran 'SKY Castle'," tulis seorang netter. "Kenapa aku bisa merasakan sensasi 'SKY Castle' di sini?" imbuh netter yang lain. "Getaran gila 'SKY Castle' ada di sini..." kata netter yang lain. "Lihatlah model hurufnya seperti 'SKY Castle' haha," sahut netter yang lain. "Wow apa ini???? Dari posternya sepertinya ini rame," timpal netter yang lain.

"Sepertinya drama ini siap menjadi hit lain setelah 'TWOM' dan 'SKY Castle'. Belakangan ini aku lebih suka drama gelap dengan aktor veteran," ujar netter yang lain. "Drama ini akan menjadi hit lainnya, pegang kata-kataku," imbuh netter yang lain. "Drama ini terlihat menarik," kata netter yang lain. "Betapa hebatnya para pemain yang kita miliki di sini, mereka mungkin diremehkan tapi mereka memiliki keterampilan akting yang baik dan kuat," sahut netter yang lain. "Aaahhh tdk sbar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Elegant Friends" juga dibintangi oleh sejumlah aktor senior populer lainnya. Mulai dari Bae Soo Bin, Jung Suk Yong, Kim Won Hae dan masih banyak lagi. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 10 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel