Banyak Bercanda, Lee Bo Young - Yoo Ji Tae Tunjukkan Chemistry Menakjubkan di 'When My Love Blooms'
TV

Dalam video behind the scene 'When My Love Blooms' yang dirilis tvN, Lee Bo Young dan Yoo Ji Tae terlihat memiliki chemistry yang luar biasa di lokasi syuting. Penasaran seperti apa keakraban mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene yang menampilkan proses syuting "When My Love Blooms". Video itu diawali dengan momen perekaman adegan di dalam bus oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young. Setelah itu, tim produksi menampilkan proses syuting adegan di pangkalan militer yang dilakukan oleh Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee.

Di bagian akhir video, Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young terlihat meninjau komentar yang diberikan oleh pemirsa. Saat istirahat inilah chemitsry keduanya tampak terbangun dengan sangat baik.


Ada seorang penonton yang bertanya kepada Lee Bo Young kenapa dia begitu imut. Menanggapi pertanyaan ini, Lee Bo Young tampak bertanya pada Yoo Ji Tae untuk meminta pendapatnya.

"Kenapa aku begitu imut? Aku lucu, bukan?" tanya Lee Bo Young pada Yoo Ji Tae. "Kamu cantik," jawab Yoo Ji Tae seraya tersenyum ke arah kamera. "Aku akan menambahkan sendok 'ketulusan' di sana. Kamu benar-benar cantik," imbuh Yoo Ji Tae.

Karena merasa malu, Lee Bo Young meminta untuk pindah. Istri Ji Sung ini kemudian menirukan pemirsa dan memanggil Yoo Ji Tae dengan sebutan oppa. "Aku membacanya dengan cukup baik, kan? Beruntung kamu. Kamu adalah seorang oppa," ujar Lee Bo Young.

Setelah itu ada seorang pemirsa yang bertanya tentang bagaimana Lee Bo Young berakting sebagai Ji Soo dengan kepribadian yang dimilikinya. "Apa yang salah dengan kepribadianku? Aku sangat... polos," jawab Lee Bo Young.

Menanggapi hal ini, Yoo Ji Tae malah tertawa dengan sangat keras seolah tidak setuju dengan perkataan Lee Bo Young. Karena itulah Lee Bo Young langsung menatapnya dengan cukup ganas dengan maksud bercanda.

Sementara itu, "When My Love Blooms" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 14 Juni mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts