Gaya Busana Joy Red Velvet Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK Picu Perdebatan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Netizen dari komunitas online populer mengatakan bahwa gaya busana Joy dalam foto-foto yan dibagikannya belum lama ini terlihat seperti Jennie BLACKPINK. Setuju?

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi sorotan setelah membagikan beberapa foto dirinya mengenakan pakaian dari Chanel. Siapa pun yang telah mencari inspirasi untuk gaya busana keren mungkin dapat melihat pakaian Joy dalam postingannya pada 26 Mei itu.

Netizen dari komunitas online populer mengatakan bahwa gaya busana Joy terlihat seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink). Seperti diketahui, Jennie identik dengan Chanel dalam industri K-Pop, dikenal sebagai muse serta bintang iklan resmi dari merek mewah tersebut.

Gaya Busana Joy Red Velvet Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK Picu Perdebatan

Source: Pann

Rok kotak-kotak yang dikenakan Joy juga pernah dipakai Jennie dengan sangat baik sebelumnya. Idol besutan YG Entertainment itu memberikan sedikit getaran anak sekolahan ketika mengenakan rok tersebut.


Sebenarnya wajar jika gaya busana Joy mengingatkan kepada Jennie. Namun banyak netizen yang tidak setuju jika Joy dibilang meniru gaya busana Jennie.

"Joy menulis 'Blair', dan kupikir dia mencoba berpakaian seperti karakter 'Gossip Girls'," komentar netizen. "Sejak kapan gaya remaja keren hanya milik Jennie? Dia tidak benar-benar memiliki getaran Jennie. Lalu apakah semua orang yang mengenakan kardigan crop dengan rok memiliki gaya Jennie?" tambah netizen lain.

"Tidak yakin apakah mereka mirip, tapi kupikir itu karena kalung dan tas Chanel. Mungkin inilah sebabnya Chanel dan Jennie terus memperbarui kontrak," tulis netizen. "Apa yang kalian bicarakan? Apakah Jennie satu-satunya yang bisa berpakaian seperti itu? Apakah kalian serius akan mengatakan kepada semua orang yang berpakaian seperti itu, bahwa mereka meniru?" sahut yang lain. "Tapi aku memang langsung memikirkan Jennie," pungkas lainnya.

Apakah memakai Chanel secara otomatis membuat semua orang tampak seperti mereka meniru Jennie? Karena meskipun ini bisa dibilang terlihat khas Jennie, itu tidak berarti orang lain tidak bisa berpakaian menggunakan gaya dan barang yang sama.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru