Kepergok Syuting Bareng, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Ceria Abis di Lokasi 'Number of Cases'
TV

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun saat syuting 'Number of Cases'. Drama yang juga dibintangi oleh Dongjun tersebut rencananya akan mulai tayang pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Number of Cases". Drama ini sendiri dibintangi oleh Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun.

Meskipun baru mengumumkan jajaran pemain utamanya pada awal April lalu, drama ini ternyata sudah melangsungkan proses syuting. Pasalnya foto-foto syuting para pemain dan kru telah tersebar secara online selama beberapa minggu terakhir.

Dalam foto yang tersebar, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun terlihat mengenakan pakaian kasual ala anak muda pada umumnya. Ong Sung Woo terlihat membawa kamera, sedangkan Shin Ye Eun tampak sangat cantik dengan rambut sebahu.

Kepergok Syuting Bareng, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Ceria Abis di Lokasi \'Number of Cases\'

Theqoo

Ada juga foto yang menunjukkan momen syuting adegan mesra keduanya di taman, depan minimarket maupun di area pertokoan. Baik Ong Sung Woo maupun Shin Ye Eun terlihat sangat serius dan mendalami karakternya dengan baik begitu waktu syuting tiba.


Sedangkan di sela-sela waktu syuting, mereka tampak sangat ceria dan lebih santai. Karena itulah ada banyak penggemar yang merasa antusias dan tak sabar menyaksikan bagaimana akting keduanya dalam drama ini.

Kepergok Syuting Bareng, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Ceria Abis di Lokasi \'Number of Cases\'

Theqoo

Sementara itu, "Number of Cases" adalah drama percintaan remaja antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun keduanya sama-sama menyembunyikan perasaannya dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Ong Sung Woo akan berperan sebagai Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Hidupnya sangat tenang hingga Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) akhirnya menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya yang menjanjikan demi menjadi seniman kaligrafi. Ketika Lee Soo dan Ohn Joon Soo (Dongjun) memasuki kehidupannya, hatinya mulai berubah.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Choi Seung Bum yang sebelumnya sukses dengan "My ID is Gangnam Beauty". Jika sesuai dengan rencana, "Number of Cases" akan mulai tayang pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts