Susul Member Lain, Ilhoon Jadi Anggota BTOB Terakhir Yang Akan Masuk Wamil
Musik

Ilhoon yang lahir pada tahun 1994 adalah anggota terakhir dari BTOB yang akan melakukan wajib militer. Hal ini karena Peniel tidak perlu menjalani wamil dikarenakan memiliki kewarganegaraannya Amerika.

WowKeren - Para penggemar BTOB baru saja mendapatkan berita mengejutkan. Usai beberapa waktu lalu Sungjae dan Hyunsik mengumumkan akan segera menjalankan wajib militer, kali ini giliran anggotanya yang lain juga akan segera wamil. Member tersebut adalah Ilhoon.

Ilhoon baru saja mengumumkan akan mendaftar di militer hari ini untuk melaksanakan layanan wajibnya. Menjelang sore pada kemarin Rabu (27/5), Ilhoon memposting foto di Instagram dirinya dengan potongan rambut pendek, bersama dengan caption panjang. Caption tersebut mengungkapkan bahwa Ilhoon akan segera melaksanakan kewajibannya di Militer.


"Halo. Aku menyapa Melody (nama fans BTOB) kesayanganKU dan penggemar yang mendukung melalui postingan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Sejujurnya, aku menulis posting ini untuk berbagi berita tentang pendaftaran militerku. Aku merasa menyesal bagaimana aku belum berkomunikasi dengan kalian dengan benar saat mengambil jeda dari promosi selama periode waktu tersebut.

Kalian pasti merasa sangat frustrasi karena belum pernah mendengar langsung dari seseorang yang kalian percayai dan cintai dan hanya menerima berita tentangku sekali dan sesekali. Maaf, namun selama itu aku fokus pada diri sendiri dan menghabiskan waktu merawat diri sendiri.

Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku menulis posting yang sangat panjang, tetapi aku juga merasa menyesal atas fakta bahwa ini adalah berita yang begitu mendadak. Namun, aku yakin kalian semua juga sadar bahwa aku harus menjalankan tugasku sebagai pria Korea Selatan. Ini mungkin waktu yang terasa panjang dan pendek, tetapi aku akan kembali lebih sehat dan lebih bahagia. Aku harap kalian juga senang saat itu. Terima kasih telah membaca posting panjangku! Sekali lagi, aku mencintaimu, Melody."

Setelah suratnya diunggah, Cube Entertainment selaku agensi BTOB akhirnya memberikan pernyataan. Melalui outlet berita MK Sports, agensi mengkonfirmasi bahwa Ilhoon akan menjalani wamil pada 28 Mei. Mereka juga berbagi bahwa setelah empat minggu pelatihan dasar, ia akan melayani sebagai pekerja layanan publik. Lokasi dan waktu pendaftarannya sendiri akan dirahasiakan oleh agensi.

Ilhoon yang lahir pada tahun 1994 adalah anggota terakhir dari BTOB yang akan melakukan wajib militer. Hal ini karena Peniel tidak perlu menjalani wamil dikarenakan memiliki kewarganegaraannya Amerika.

Changsub menjalani wamil pada Januari 2019 dan Minhyuk mendaftar bulan berikutnya, sementara Hyunsik dan Sungjae dari akan masuk wamil Mei ini. Eunkwang telah resmi keluar dari militer pada bulan April dan saat ini bersiap untuk comeback solo bulan Juni.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts