Teori Fans, Ini 3 Sosok Yang Diduga Selamatkan Lee Min Ho Kecil di 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

Sejauh 12 episode penayangan 'The King: Eternal Monarch', fans penonton setia menduga salah satu dari tiga sosok ini lah yang menyelamatkan Lee Gon kecil dari kematian.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" hingga kini masih memiliki sejumlah misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya soal sosok pembawa ID polisi Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang menyelamatkan Lee Gon kecil (Jeong Hyun Jun) dari Lee Rim (Lee Jung Jin).

Sejauh 12 episode penayangan "The King: Eternal Monarch", fans penonton setia menduga salah satu dari tiga sosok ini lah yang menyelamatkan Lee Gon kecil dari kematian. Namun ternyata Jung Tae Eul tidak masuk dalam dugaan karena postur tubuh sang penyelamat yang terlihat jelas adalah seorang pria.


1. Lee Gon dewasa (Lee Min Ho)

Dugaan jika penyelamat Lee Gon kecil adalah Lee Gon dewasa diperkuat oleh filosofi cermin. Namun dugaan ini dilemahkan oleh adegan yang memperlihatkan Lee Gon mencoba untuk memenangkan permainan menembak. Di adegan itu terlihat Lee Gon sangat payah dalam urusan menembak.

2. Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam)

Kang Shin Jae diduga menyelamatkan Lee Gon kecil karena ada adegan yang menunjukkan kemampuan menembak sang detektif yang selalu tepat sasaran. Ditambah lagi Jung Tae Eul pernah menyebutkan jika Kang Shin Jae adalah salah satu dari 5 orang yang akan menyelamatkannya saat kesulitan.

Dugaan ini semakin kuat karena Kang Shin Jae terungkap berasal dari Kerajaan Corea. Namun dugaan ini dilemahkan dengan ucapan Lee Gon ketika merasa bersyukur karena sepertinya Kang Shin Jae bukan penyelamatnya.

3. Jo Young (Woo Do Hwan)

Dugaan Jo Young lah yang menyelamatkan Lee Gon kecil diperkuat oleh peran dirinya sebagai pengawal sekaligus "pedang abadi". Jika diingat kembali saat proses penyelamatan terdengar suara walkie talkie dan sepertinya sang penyelamat adalah salah satu anggota pengawal kerajaan.

Adegan lainnya yang memperkuat dugaan ini adalah saat Jung Tae Eul meminjam pistol Jo Young yang seperti mengarahkan kita pada suatu hal. Sampai saat ini, belum ada sesuatu yang melemahkan dugaan bahwa Jo Young lah penyelamat Lee Gon kecil.

Sementara itu, dugaan di atas hanyalah teori fans dan bisa saja meleset karena penulis naskah Kim Eun Sook cukup terkenal dengan plot twistnya. "The King: Eternal Monarch" sendiri hingga kini masih menyisakan empat episode pamungkas (8 kali penayangan).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts