Rating 'Oh My Baby' Jang Nara Jeblok Capai 1 Persen, Netizen Pro Kontra Alur
Twitter/CJnDrama
TV

'Oh My Baby' menceritakan kisah Jang Nara, wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan seorang workaholic yang ingin memiliki bayi meski harus melewatkan menikah.

WowKeren - "Oh My Baby" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (27/5). Drama tvN itu makin menampilkan kedekatan hubungan antara Jang Ha Ri (Jang Nara) dengan ketiga cowok ganteng termasuk Han Yi Sang (Go Joon).

Sayangnya, episode terbaru "Oh My Baby" ini sepertinya kurang diminati oleh penonton setia drama Korea. Terbukti dengan raihan rating drama yang juga dibintangi Jung Gun Joo ini yang semakin jeblok dengan angka 1,7 persen.


Raihan rating jeblok "Oh My Baby" sendiri ramai menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Banyak yang menganggap alur drama ini memang buruk namun tidak sedikit yang justru memberikan pujian.

"Drama ini menyenangkan. Zona waktunya ambigu dan tentu saja ada banyak saingan."

"Selain akting pemeran utama pria dan wanita, ceritanya tidak realistis dan jelas dari episode pertama. Drama ini menyia-nyiakan akting Jang Nara."

"Jujur saja, drama ini tidak cukup menyenangkan untuk ditonton."

"Bagiku drama ini menyenangkan."

"Jang Nara, itu bagus bahwa kamu tidak merasakan sesuatu yang berbeda ketika kamu syuting drama romansa pada usia saat ini."

"Aku menikmati dramanya. Mengapa ratingnya jatuh? Apakah karena Ras? Bagaimanapun, Jang Nara sangat pandai berakting."

"Oh My Baby" menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan seorang workaholic yang tahu apa yang dia inginkan yakni memiliki bayi meski dia harus melewatkan menikah.

Sementara itu, "Oh My Baby" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (28/5) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts