Song Ji Hyo Melongo Diselamatkan 4 Koboi Keren di Teaser 'Did We Love?'
Naver
TV

'Did We Love?' merupakan komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu tunggal yang sudah hidup sendiri selama 14 tahun.

WowKeren - "Did We Love?" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi ternyata sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Did We Love?" sendiri merupakan komedi romantis terbaru JTBC yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu tunggal yang sudah hidup sendiri selama 14 tahun.


Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria yang sangat berbeda memasuki ceritanya pada saat yang sama.

Teaser "Did We Love?" menampilkan tema barat di mana Noh Ae Jung dan putrinya Ha Ni (Uhm Chae Young) dalam pelarian dari beberapa bandit yang menggunakan pedang mengejar mereka dengan menunggang kuda.

Saat penjahat semakin mendekat pada duo ibu-anak itu, seorang pahlawan menyelamatkan mereka dari situasi yang tampaknya tanpa harapan dengan menembak jatuh para bandit dari jauh. Noh Ae Jung terkejut melihat penyelamat mereka di kejauhan, Ha Ni dengan gembira berseru, "Ayah datang!"

Namun, Noh Ae Jung menjadi bingung karena bukan hanya satu, tetapi empat koboi yang berbeda berjalan bersama-sama. Wanita cantik itu melongo dengan bersuara keras, "Apa? Dua ... tiga ... empat?"

Ryu Jin (Song Jong Ho) yang tampan dan berkedip, Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang muda tapi gagah dan Goo Pa Do (Kim Min Joon) yang menakutkan tetapi seksi, semuanya masuk ke dalam layar.

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah mantan pacar Noh Ae Jung yang menawan Oh Dae Oh (Son Ho Jun), yang memakai senyum "anak nakal" yang percaya diri saat ia berkata dalam bahasa Inggris, "Hai".

Noh Ae Jung lalu menoleh ke putrinya dan bertanya dengan bingung, "Tapi siapa di antara mereka yang kamu maksud (dengan panggilan ayah)?" Sementara itu, "Did We Love?" dijadwalkan tayang mulai 8 Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts